12 Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Harganya Bikin Kagum

Kamis 17-08-2023,17:43 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - Mobil mewah milik  Cristiano Ronaldo? Prestasinya yang gemilang membuatnya menjadi pemain yang memiliki tarif cukup mahal di sepak bola, tak heran  kekayaan pemain bola favorit para wanita ini punya harta melimpah. Asal Portugal ini memiliki hobi mengoleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Juga memiliki hobi di bidang otomotif. 

 

 

 

Ronaldo tercatat memiliki 12 koleksi mobil mewah, seperti halnya Bugatti Centodieci, Mercedes G-Wagon Brabus, Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, Rolls Royce Cullian, Chevrolet Camaro, Ferrari F12 TDF, Range Rover Sport, Mercedes AMG GLE 63, McLaren Senna, dan Bentley Continental GT. Mobil yang memiliki harga fantastis. Berikut 5 mobil mewah termahal Cristino Ronaldo yang bikin kagum geluti sejak tahun 2009 saat masih membela Manchester United (MU)..

 

BACA JUGA: Cebuana Lhuillier Bank Gunakan Temenos. Layanai Warga di Pedesaan FDilifina

 

Mobil Rolls-Royce termahal di dunia, dimilik okeh Ronaldo produk Italia. Mobil mewah ini salah satunya mobil termahal di dunia unit kedua itu akan dihadirkan untuk crazy rich misterius. Rolls-Royce Boat Tail diyakini merupakan mobil termahal di dunia yang dijual di pasar otomotif saat ini.  dibuat di Goodwood, Inggris angka harganya mencapai USD28 juta setara dengan Rp400 miliar.

 

Kategori :