Pemda Seluma Gelar Lomba Layang-Layang

Rabu 16-08-2023,18:18 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

PEMATANG AUR - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 dan  sekaligus event kalender tahunan, Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma menggelar Lomba layang-layang yang diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), TNI, Polri masyarakat dan komunitas pencinta layang-layang. Selain itu pada kesempatan ini ada juga lomba tenis meja di gedung PGRI Seluma dan ada juga pelayanan kesehatan gratis di halaman kantor Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Gaji Terendah ASN Setelah Jokowi Naikkan, 1,560.800

 

Kegiatan layang-layang ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Seluma ke depan kegiatan serupa diharap dapat kembali dilaksanakan. 

 

"Terima kasih kepada penyelenggara yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Perlombaan pada hari ini sudah lama kita nanti yang mengundang seluruh masyarakat. Semoga nanti cuaca mendukung sehingga layang-layang bisa terbang. Semoga even ini dapat diselenggarakan di tahun berikut," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin (15/8).

 

Menurut dia, masukknya layang-layang dalam agenda lomba menyambut Kemerdekaan RI di Kabupaten Seluma  akan membuat perayaan semakin ramai dan semarak, karena agenda lomba yang seru itu.

 

Walaupun lomba semacam ini baru diselenggarakan untuk pertama kalinya, pihaknya tetap optimistik akan berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA:11 Merek Mobil Mewah Paling Keren Populer di Indonesia

 

Sementara itu pelaksana kegiatan Dadang Kosasih, ST, MT sekaligus kepala Kesbangpol Seluma menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT RI, dan juga bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas sehingga dapat menjadikan Seluma yang semakin Alap.(adt)

Kategori :