Mobil Mewah Termahal Paling Laris di Indonesia

Senin 14-08-2023,15:42 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id -  Mobil Mewah termahal paling laris di pasaran Indonesia mobil mewah ini dambaan di kalangan pengusaha. Diantara beberapa yang lekat dengan kemewahan, memiliki jenis mobil mewah adalah pilihan kemewahan yang paling banyak diidamkan. Memiliki mobil yang mewah juga dianggap dapat menaikkan standar hidup pemiliknya dan investasi. 

 

 

Mobil mewah ini memiliki harga selangit dan masuk dalam kategori mobil mewah, walau ada juga juga jenis mobil sedan yang tergolong tidak terlalu mahal. Pada umumnya jenis mobil sedan tersebut berpenumpang dua hingga empat orang. Ada juga mobil SUV terbaik yang masuk dalam mobil mewah. Spesifikasi membuat mobil tersebut menjadi mobil mewah adalah mesinnya yang bertenaga bisa mencapai 6.500 CC.

 

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan di Kosan Manna Bengkulu Selatan Masih Teman Korban, Usai Membunuh Langsung Kabur

Tentu dengan tenaga yang kuat itu membuat mobil dapat berlari kencang hingga kecepatan bisa mencapai 350 Km per, Jam.  Lekukan body mobil sangat khas dan berbeda dengan mobil biasa pada umumnya. Beberapa mobil mewah memiliki interior klasik alias jadul tapi justru menambah kemewahannya. Teknologi memanjakan pengendara dan penumpang. Pada beberapa mobil, memiliki fasilitas tempat penyimpanan champagne yang secara otomatis bisa muncul, ketika menekan sebuah tombol. 

 

BACA JUGA:Cara Top Up Pulsa Menggunakan Aplikasi Dana Premium Sangat Muda

Canggihnya teknologi yang bisa dirasakan seperti sabuk pengaman otomatis, metode semi otomatis yang dapat membuat mobil bergerak lambat ketika tangan pengendara memprediksi cuaca yang datang, hingga sistem penglihatan malam yang otomatis. Mobil yang hanya memiliki dua pintu tidak terelakkan, kebanyakan mobil dengan dua pintu menjadi favorit dan sering dianggap sebagai salah satu mobil mewah. 

kenyamanan, eksklusifitas dan tampilan interiornya sangatlah menonjol.(apr) 

 

Kategori :