Astra Financial Buka Both di GIIAS 2023. Dilengkapi dengan Hiburan

Jumat 11-08-2023,11:34 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

Nuansa warna putih dan perak futuristik yang diperkuat dengan aksen warna biru dan kuning emas semakin meningkatkan kesan bergerak maju menuju masa depan impian seluruh masyarakat Indonesia. Sedangkan garis organik dan elemen organik dalam desain visual melambangkan berbagai layanan dan penawaran Astra Financial yang memenuhi semua kebutuhan dan keinginan pelanggan serta selalu siap untuk hadir. 

 

Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis pada Ajang GIIAS 2023

Pada GIIAS 2023, Astra Financial menggelar lomba jurnalistik, yaitu dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran yang mengundang lebih dari 1.000 jurnalis. Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, selama periode 3-20 Agustus 2023. Informasi lebih lanjut mengenai lomba ini, dapat mengunjungi www.astrafinancial.co.id/giias2023.

 

Yulian Warman selaku Co Project Director Communication Astra Financial GIIAS 2023 mengatakan "Kami mendukung upaya literasi dan inklusi keuangan yang sesuai dengan program OJK melalui Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis pada Ajang GIIAS 2023. Harapannya, masyarakat dapat semakin memiliki pemahaman terhadap produk maupun layanan keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial.”

 

 

 

Kategori :