Baru Diberitakan Saja, Pengunjal Sudah Tiarap. Apa Lagi Jika Dijaga Polisi

Selasa 01-08-2023,10:38 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Aksi pengunjal  BBM jenis solar dan pertalite di Seluma, mulai berkurang. Panjang antrian di mesin pengisian solar dan pertalite mulai berkurang.  Tak lagi sepanjang hari sebelumnya. Petugas pengisian juga mulai menanyakan barcode dari para pengisi. 

Saat Radar Seluma mengisi solar Senin 31 Juli 2023, petugas SPBU menanyakan barcodenya. ‘’Barcodenya pak. Harus sesuai ya dengan kendaraan,’’ujarnya sambil mengecek barcode.

 

BACA JUGA:Apakah Panji Gumilang Datang Hari Ini? Panggilan Kedua Bareskrim

 

Setelah dia lihat sesuai, dia mengisi. ‘’Berapa pak? Full? O fullnya hanya sekitar 40 liter,’’ujarnya sambil isi BBM jenis solar.

Pemandangan Radar Seluma di pengisian BBM jenis pertalite juga terlihat lengang. ‘’Tadi rame, memang dak seperti sebelumnya,’’ujarnya.

 

Sebelumnya memang  antrian panjang di SPBU ini terlihat baik di pengisian solar maupun pengisian pertalite. 

Terlihat antrain pengunjal pengunjal baik di solar dan pertalite.

 

Kemarin malam, untuk mengisi solar hanya antri sekitar sejam sudah dapat giliran. Tidak ada lagi kendaraan pengunjal yang memotong di depan dan mengaku ikut antri. Namun memang masih terlihat jelas, ada kendaraan yang ditinggal pemiliknya untuk antri lagi pada hari berikutnya, setelah antri sekali di SPBU.

Namun pada hari Kamis 27 Juli lalu, Radar Seluma antri sampai 4 jam, untuk mendapatkan solar. Begitu juga dengan antrian pertalite. ‘’Kalau cak ini lemak juga, kita dak lama nian antri. Isi Cuma 3 liter, man antri lamo nian,’’ujar Iwandri pemilik motor yang isi pertalite.

Tags :
Kategori :

Terkait