Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Sabtu 29-07-2023,17:04 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

2 DIbanding model Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip sebelumnya.

3 Berdasarkan kondisi uji coba di laboratorium dengan penyelaman hingga 1,5 meter di air tawar selama hingga 30 menit. Tidak disarankan untuk digunakan di pantai atau kolam renang. Bilas residu/keringkan jika basah. Ketahanan air perangkat tidak permanen dan dapat berkurang seiring waktu karena kerusakan yang normal.

4 Konten daur ulang hasil kegiatan manufaktur: limbah kaca yang dibuang yang dihasilkan sebagai produk sampingan dari pembuatan kaca. Limbah kaca ini dihancurkan menjadi cullet dan kemudian digunakan sebagai komponen dalam proses pembuatan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2.

5 Dibanding Galaxy Z Flip4. Diukur secara diagonal, Cover Screen Galaxy Z Flip5 berukuran 3,4 inci dalam bentuk persegi panjang penuh; area sebenarnya yang dapat dilihat kurang lebih sekitar 95% dari total area persegi panjang keseluruhan akibat dari sudut yang melengkung dan potongan di bagian bawah.

6 Watch6 Series dijual terpisah. Ketersediaan model dan warna dapat berbeda tergantung wilayah dan operator.

7 Aksesori dijual terpisah. Ketersediaan model dan warna dapat berbeda tergantung wilayah dan operator.

8 Widget Media Controller hanya muncul ketika musik diputar.

9 Ketersediaan Samsung Wallet dapat berbeda tergantung wilayah dan model perangkat. Benda-benda yang bisa disimpan dapat berbeda tergantung wilayah. Samsung Wallet tersedia di perangkat yang mendukung P OS atau lebih tinggi dan Samsung Pay.

10Flex Mode dapat digunakan di sudut pelipatan antara 75° dan 115°.

11 Dual Preview dapat digunakan pada perangkat yang menjalankan One UI 2.1 atau versi yang lebih tinggi.

12 Auto Framing hanya tersedia pada mode Video. Auto Framing harus diaktifkan sebelum merekam. Resolusi dan rasio tertentu mungkin tidak mendukung. Fungsi tertentu mungkin tidak tersedia ketika Auto Framing menyala. Hanya orang yang dapat dikenal, dan ada batasan untuk berapa banyak orang yang bisa dikenal. Tersedia di Samsung Camera, BlueJeans, Google Duo, Meta Messenger, Google Meet, Microsoft Teams, Cisco Webex Meet, dan Zoom. Auto-framing tersedia pada lensa tertentu.

13 Dapat menyebabkan penurunan kualitas gambar.

14 Umur baterai yang sebenarnya dapat berbeda tergantung lingkungan jaringan, fitur dan aplikasi yang digunakan, frekuensi panggilan dan pengiriman teks, jumlah pengecasan, dan faktor lainnya. Diukur berdasarkan profil penggunaan rata-rata yang disusun oleh UX Connect Research. Dinilai secara independen oleh UX Connect Research antara 2023.06.19-2023.06.29 di Amerika Serikat dengan versi pra-rilis di bawah pengaturan default menggunakan jaringan LTE dan 5GSub6.

15 Dibanding model Galaxy Z Fold sebelumnya.

16 Aplikasi tertentu mungkin tidak mendukung Multi Window atau App Pair.

17 Aplikasi tertentu mungkin tidak mendukung App Continuity.

Kategori :