Kapolda Sumut Diminta Berantas 3 Hal Ini. Ini Kata Humas

Minggu 23-07-2023,18:08 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

 MEDAN, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Kapolda Sumut baru Irjen Pol Agung, diminta oleh Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting untuk memberantas tiga kejahatan di Sumut yang telah akut. Ketiganya, yakni begal, narkoba dan judi. Ketiga kejahatan ini dinilai sudah sangat meresahkan warga Sumatera Utara (Sumut). Sehingga Ketua PRD Sumut Baskami Ginting angkat bicara.

 

BACA JUGA: Baskami Ginting Harap Kapolda Sumut Berantas 3 Hal Ini

 

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengungkapkan bahwa  Polda Sumut bersama jajaran terus melakukan pemberantasan semua tindak kejahatan. Tidak hanya begal, narkoba dan judi. Semua tindak kejahatan pasti akan ditindak.

 

Sementara untuk begal yang semakin meresahkan, Kabag Humas mengatakan akan terus mengitensifkan patroli untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti begal, jambret, curanmor, geng motor dan kejahatan lainnya.

 

 "Iya, itu memang tugas kepolisian. Polda Sumut akan menindak tegas segala bentuk kejahatan dan terus melakukan langkah-langkah pencegahan. Semua potensi akan kami kerahkan, termasuk Bhabinkamtibmas juga akan patroli," terangnya.

 

Kabid Humas menerangkan dalam menangani kejahatan jalanan yang terjadi di Medan, Polda Sumut memberikan penegakan hukum terhadap siapa saja pelakunya. 

 

 

Kategori :