Sapi Kurban Depe Ditolak, Disebut Ada Muatan Politik, Bawa-Bawa Nama Anies..Ini Penjelasan Dewi Perssik

Jumat 30-06-2023,09:09 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : Andry Dinata

BACA JUGA:Mediasi Sapi Kurban Depe Ditolak, Gagal!! Dewi Perssik Sebut ada Pernyataan Rasis!

BACA JUGA:Bukan Karena Uang Rp100 Juta Sapi Kurban DEPE Ditolak.. Tapi Begini Kejadian Sebenarnya!!

 

Tentang penolakan hewan kurban sapi Dewi Perssik atau yang dikenal dengan Depe di area tinggal RT 06, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Banyak yang langsung mengaitkan hal ini dengan unsur-unsur politik. 

 

Terlebih lagi dalam postingnya live streamingnya Depe sempat menyebut nama salah satu Calon Presiden yang diusung oleh Parpol Nasdem. 

 

 

 

Seperti yang kerap terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, ketika menjelang tahun Pemilu hal-hal seperti ini banyak diasumsikan ada kaitan dengan politik. 

 

"Ketika saya live di situ banyak sekali yang komentar bahwa ini politik. Akhirnya saya bilang, kan dibilangnya kenapa colek Pak Anies, padahal saya tulisnya 'apakah karena saya bertetangga dengan Pak Anies?'. Karena memang saya bertetangga dengan Pak Anies Baswedan. Akhirnya sejak itu banyak bertebaran ngomongin politik," ungkap Dewi Perssik dilansir dari detikhot. 

 

Pedangdut 37 tahun itu mengatakan jika tak ada maksud lain dengan menyeret nama Anies Baswedan. Ia memastikan dirinya tidak pernah berkeinginan untuk membawa ranah politik ke kasusnya. 

 

Kategori :