Ini Dia 4 Bintang Drama Korea, Terbaik di Dunia SIMAK!

Kamis 29-06-2023,07:43 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Drama Korea merupakan film sinetron yang terbaik di dunia yang di sukai banyak orang pada menontonnya drama korea

menjadi panduan kamu memilih tontonan di waktu senggang. Drama Korea mendapat pengakuan netizen Korea. Drama ini memiliki alur cerita unik dan menarik, hingga kemampuan akting pemain yang memukau dan luar biasa. 

 

 

 

Penasaran nonton drama Korea kisah cukup menarik dan lucu dalam Our Blues ini menyita perhatian para penontonnya. Pada wwalnya, warganet terpesona dengan deretan pemain seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, hingga Kim Woo Bin. Namun, drama Korea mampu mencuri perhatian lewat kisahnya yang mengundang derai air mata rasa sedih saat kau nontonya dan bisa kamu ingat masa lalu kamu disini. 

 

BACA JUGA:Sholat Idul Adha, Tidak Makan Sejak Fajar Sampai Selesai Salat Idul Adha

 

Pada episode sebelum tayang pada hari Minggu dengan perolehan rating sebesar hingga 14 persen. Our Blues mengikuti kisah cinta sekelompok orang yang tinggal di Pulau Jeju. Merupakan pasangan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun), penjual barang loak yang terlibat dengan ibu satu anak Min Sun Ah (pemain Shin Min Ah) itu ke 16 episode, drama Korea Our Blues dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix. 

 

Drama Korea, Twenty Five Twenty One, chemistry Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri. Seperti Our Blues, drama Korea meraih popularitas Drama Korea, Twenty Five Twenty One, chemistry Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri. Seperti Our Blues, drama Korea meraih popularitas 

 

Kategori :