PMI dan Lion Air Kerjasama, Target Kumpulan 2300 Kantong Darah

Minggu 25-06-2023,10:19 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

9.       Serentak pada 23 Juni, Lion Air menggelar pelaksanaan sebagai puncak kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan di 23 kota. Tanggal ini dipilih sebagai momen istimewa, karena melambangkan kesatuan dan kebersamaan dalam upaya membawa kebaikan kepada sesama.

 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Tentang JPT, Pejabat yang Dilantik Pastinya Miliki Moralitas yang Baik, Bukan Miliki Isu ..

10.   23 yayasan tujuan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di lingkungan sekitar. Difokuskan memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu, panti jompo, dan lembaga sosial lainnya yang membutuhkan. Lion Air berharap bahwa melalui bakti sosial dengan berbagi kepada sesama, Lion Air dapat memberikan manfaat bagi yayasan tersebut.

 

11.    Komitmen terhadap Masyarakat: Lion Air dan PMI memiliki komitmen yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat. Menggelar donor darah di 23 kota, berupaya memberikan manfaat nyata di berbagai wilayah Indonesia.

 

12.   Kolaborasi melibatkan lebih dari 23 jajaran manajemen Lion Air yang mewakili berbagai departemen/ divisi. Mencerminkan komitmen perusahaan dalam melibatkan semua lini dalam upaya memberikan manfaat sosial yang berkelanjutan dan positif bagi masyarakat di berbagai kota.

 

13.    23 Tahun Lion Air: Kegiatan ini merupakan bagian perayaan momentum 23 tahun Lion Air sejak terbang perdana pada 30 Juni 2000. Dalam rangka memperingati perjalanan selama dua dekade lebih, Lion Air ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi.

 

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait