Commerce Pictionary, untuk mencairkan suasana dan menciptakan pembelajaran berbasis nilai yang mengesankan pengalaman.
Dalam keynote speech-nya, Direktur Shopee Malaysia, Cheng Xun Chua meluncurkan Major 2023
inisiatif platform yang berfokus untuk memungkinkan pertumbuhan penjual Malaysia. Pertama, Shopee adalah meningkatkan kemampuan di seluruh logistik dan pembayaran, dan memprioritaskan perlindungan merek memungkinkan pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk pelanggan berbasis nilai. Kedua, Shopee adalah memaksimalkan nilai seumur hidup pelanggan dari basis penggunanya yang besar dengan membangun lintas kategori sinergi dan memperdalam hubungan antara penjual dan pelanggan mereka, meningkat keterlibatan pembeli dan memaksimalkan jangkauan penjual.
Menurutnya, “Dalam lanskap e-commerce saat ini, pelanggan sangat memperhatikan apa
penjual mendukung dan melakukannya, dengan memeriksa apa yang dikatakan oleh pemberi pengaruh dan afiliasi
tentang merek. Dengan Shopee 360 Marketing Solutions, kami memberikan solusi menyeluruh dan menyeluruh
solusi pemasaran platform akhir yang mencakup berbagai alat dan layanan untuk membantu
penjual meningkatkan visibilitas dan penjualan mereka.”
Khairul Aming, pemenang Shopee Super Award 2022 Best New Seller and Best Customer Service
penghargaan, memimpin panggilan untuk tetap relevan selama diskusi panelnya. Dia bergabung dengan sesama penjual yang terhormat Roy Sam dari PerySmith, Kim Yeo dari Ecobb, Sammy Chong dari Celovis
Jewelry, dan So Bee Leng dari Coty Malaysia, yang berbicara tentang memenuhi kebutuhan nilai-
berdasarkan konsumen untuk mendorong loyalitas jangka panjang.
Dia memperkenalkan Sambal Nyet di Shopee pada tahun 2021 dan telah menghasilkan penjualan lebih dari RM 21,5 juta sejak, menjual botolnya yang ke sejuta Agustus lalu. Dengan terus menyegarkan dan menyesuaikan konten untuk preferensi lokal orang Malaysia, dia memiliki lebih dari 3,7 juta pengikut di Instagram dan secara konsisten mempertahankan rata-rata peringkat 5,0 bintang di Shopee dengan lebih dari 392,2k pengikut.