Ada Lowongan Pramugari dan Pramugara di Lion Air. Simak Syaratnya

Sabtu 17-06-2023,09:02 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

1.       Gratis tanpa biaya pendaftaran! Lion Air Group percaya bahwa peluang mengejar mimpi berkarier di penerbangan tidak harus mahal. Oleh karena itu, pendaftaran untuk lowongan ini sepenuhnya tidak ada pungutan biaya.

 

BACA JUGA:Raih ISO 22301, Bank Mandiri Pastikan Kehandalan Operasional Bisnis Berstandar Internasional dan Prinsip ESG

 

2.       Daftar secara online melalui: https://bit.ly/pendaftaranFA-2023 . Cukup klik tautan (link) tersebut dan ikuti instruksi pendaftaran yang sederhana. Pastikan pelamar mengisi formulir dengan lengkap dan akurat.

 

3.       Setelah pendaftaran, tim recruitment akan melaksanakan seleksi administrasi. Lion Air Group menilai setiap lamaran yang masuk secara cermat dan memeriksa kesesuaian dengan kualifikasi yang ditentukan. Pastikan pelamar memenuhi semua persyaratan yang tercantum dalam pengumuman lowongan.

 

4.       Jika pelamar dinyatakan memenuhi kualifikasi, Lion Air Group akan mengirimkan undangan khusus untuk mengikuti tahap walk-in interview. Ini adalah kesempatan bisa berinteraksi secara langsung dengan tim recruitment untuk menunjukkan bakat serta keterampilan. Bersiaplah dengan penampilan terbaik dan tunjukkan semangat serta dedikasi kepada dunia penerbangan!

 

5.       Semua hal terkait seleksi penerimaan yang TIDAK terbuka dan transparan (bila ada dugaan dan praktik penipuan) dapat dilaporkan kepada tim rekrutmen Lion Air Group (waktu operasional Senin - Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB) ke Fatin Fadillah, e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com ; no. telepon 0811 1967 895

 

 

Pendaftaran sedang berlangsung! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impian sebagai pramugari atau pramugara profesional.

 

Lion Air Group adalah perusahaan yang memprioritaskan keberagaman. Lion Air Group menyambut lamaran dari individu yang memenuhi kualifikasi di atas, bahwa keragaman tim adalah kekuatan bagi kesuksesan bersama.

Kategori :