Sensor Gambar 8K Baru dari Teledyne

Selasa 13-06-2023,14:44 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

Radar Seluma.Disway.id, Teledyne e2v, perusahaan Teledyne Technologies [NYSE: TDY] dan inovator global solusi pencitraan, mengumumkan  produk baru Snappy Wide, sensor gambar CMOS rasio aspek lebar 8K baru yang dirancang khusus untuk logistik aplikasi. Dimana ban berjalan yang lebih besar menjadi semakin umum. Satu sensor Snappy Wide dapat menutupi bidang pandang yang luas ini dengan sukses, menggantikan banyak sensor untuk solusi yang lebih efisien dan hemat biaya.

 

BACA JUGA:Usia 33 Tahun, Ibnu Sina Chandranegara Berfelar Profesor. Guru Besar Hukum Termuda

 

Snappy Wide memiliki piksel rana global berukuran kecil 2,5 µm, dirancang dengan teknologi pipa cahaya generasi terbaru Teledyne e2v, yang menyediakan rentang dinamis 67 dB dalam mode ADC 10-bit dan 12-bit. Sensor memiliki kebisingan pembacaan yang rendah, yang sangat penting untuk pembacaan kode batang, dengan MTF yang baik di lingkungan apa pun, dan arus gelap yang rendah untuk memastikan kualitas gambar yang murni, bahkan dalam kondisi cahaya yang sangat redup. Dengan resolusi maksimum 8K (8.192) x 4k (4.320) piksel (rasio aspek 17/9), Snappy Wide menyediakan solusi sensor inovatif untuk pasar logistik dan aplikasi industri lainnya, seperti pabrik pintar.

 

Snappy Wide sekarang tersedia dalam versi hitam dan putih, dan warna, dalam resolusi 35 Megapiksel (8.192 x 4.320), 28 Megapiksel (8.182 x 3.500) dan 16 Megapiksel (8.192 x 2.000). Sensor juga telah dirancang sehingga ada fleksibilitas dalam resolusi horizontal dan vertikal. Tidak seperti sensor gambar CMOS format persegi, menggunakan Snappy Wide tidak menghasilkan piksel yang terbuang dan biaya sistem keseluruhan yang lebih baik. Selain itu, sensor baru ini juga dapat digunakan dengan sangat efektif sebagai pemindai linier 1D throughput tinggi (18.700 fps untuk pemindaian garis ganda).

 

BACA JUGA: Seluma Kaya Makanan Khas, Salah Satunya Gulai Rebung Undak Liling

 

Arnaud Foucher, Pemimpin Tim Bisnis di Teledyne e2v, berkata, “Snappy Wide menawarkan kepada pelanggan kemampuan untuk menyesuaikan resolusi, bingkai per detik, kinerja, nilai CRA lensa mikro, dan harga berdasarkan kebutuhan masing-masing. Pelanggan kami yang berorientasi pada logistik menyambut pengenalan Snappy Wide karena memenuhi persyaratan mereka untuk pemindaian kode batang tingkat lanjut, dan pemindaian linier berkecepatan tinggi di gudang throughput tinggi.”

 

Lihat demo langsung Snappy Wide di Automatica, Munich, 27-30 Juni. Kunjungi kami di stand Teledyne B5.210 atau hubungi kami secara online untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kemampuan produk dan opsi penyesuaian.

 

Kategori :