Dompet Digital Dana, Penggunanya Nomor I di Seluma Simak!

Sabtu 10-06-2023,08:28 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

Radar Seluma, Disway.Id -Aplikasi dompet digitan dana sangat mudah di dapatkan hanya menggunakan handphone Android Download di Play Store, kemudian daftar akun resmi kamu akan muncul fitur-fitur yang menarik. 

 

Aplikasi Dana merupakan dompet Digital yang sangat muda untuk digunakan disini bisa kamu melakukan tranfer dana ke rekening gratis bisa melakuka Top Up, pembelian pulsa dan lainya. 

BACA JUGA:Indonesia Jadi Penghasil Ikan Laut Terbanyak Kedua Dunia...Ini Penyebabnya

Update Dana akan menawarkan kapabilitas yang lebih optimal dan antarmuka, DANA yang makin ramah pengguna. menghadirkan layanan-layanan inovatif yang membuat masyarakat semakin efisien dan produktif dalam menjalankan kegiatan ekonominya.

 

Aplikasi dana penyempurnaan fitur, masyarakat makin percaya kepada DANA sebagai dompet digital andalan yang bisa membantu mereka untuk bertransformasi dari budaya transaksi konvensional ke budaya transaksi digital yang lebih kompeten.

 

Versi terbaru ini, DANA memberikan penyegaran antar muka serta penambahan kemampuan pada fitur-fiturnya. Dana salah satunya fitur kirim dana cepat tanpa rebet, bisa lakukan tranfer dana berbagai Bank kapan saja dimana saja. 

BACA JUGA:Honda NSX Sport, Produk Jepang Masuk Indonesia

Pada aplikasi dompet digital versi terbarunya, DANA meningkatkan fitur yang lebih muda di operasikan dan menghadirkan lebih banyak opsi dana bagi pengguna. Sekarang, pengguna DANA bisa mengirim uang dengan memindai Kode QR milik akun DANA penerima, mengirim uang ke Saldo DANA. 

 

Bisa melalui nomor telepon atau ke rekening bank penerima, mengirim uang antar-bank, serta mengirim uang melalui tautan ke media sosial WhatsApp maupun Facebook.(apr) 

 

Kategori :