Begini Kata UP Setelah Tak Bisa Nyaleg dan Soal Pilkada Seluma..!!

Rabu 17-05-2023,11:40 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Andry Dinata

 

radarseluma.disway.id - Setelah dirinya dipastikan tidak bisa mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Mantan Bupati Seluma H Murman Effendi, SH, MH menyampaikan dirinya akan tetap berbuat untuk kemajuan umumnya di Provinsi Bengkulu dan khususnya di Kabupaten Seluma melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem). Murman menyampaikan dirinya sejak awal NasDem sudah mencanangkan restorasi.

 

 

"Tidak, tidak ada itu kalau mau gugatan putusan Mahkaman Konstitusi (MK). Yang jelas saya sekarang di partai NasDem sehingga saya akan terus berbuat untuk restorasi," kata Murman atau yang akrab Ujang Puguk.

 

Terkait dengan informasi bahwa anaknya yang kini maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) akan diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 2024. Murman menyampaikan segala kemungkinan bisa saja terjadi.

 

"Kalau dia sudah mampu. Dan kalau masyarakat mendukung kenapa tidak. Yang jelas saat ini dia sudah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dari Partai NasDem," terangnya.

 

Kemudian dikatakannya, sudah seharusnya dilakukan restorasi. Mengingat saat ini status Kabupaten Seluma bahkan Provinsi Bengkulu masih masuk kategori miskin.

 

 

"Kalau masyarakat hendak dilakukan restorasi, kami sudah mencanangkan restorasi ini," tutupnya.(adt)

Kategori :