Malangnya, Kambing Penjaga SMPN2 Digasak Maling

Senin 08-05-2023,08:11 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

SEMBAYAT, Radar Seluma.Dsiway.Id,  - Selain marak aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang saat ini terjadi di wilayah Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

Masyarakat juga diresahkan dengan aksi pencurian hewan ternak (Curnak). Seperti yang dialami oleh Sunaludin (55) warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur yang bekerja sebagai penjaga sekolah SMP Negeri 2 Seluma.

 

Kambing jantan miliknya raib digasak oleh pelaku Curnak, pada saat dirinya sedang terlelap tidur.

 

"Sekitar malam dinihari, menjelang subuh kejadiannya. Kambing berda di dalam kandang," kata Sunaludin saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diceritakan, aksi curnak tersebut diperkirakan tejadi pada malam dinihari menjelas subuh. Pada saat dirinya sedang terlelap tidur.

 

Diakuinya, memang pada malam itu sempat mendengar suara kambing, hanya saja dirinya tidak merasa curiga jika kambing miliknya akan digasak oleh pelaku Curnak. Kejadian tersebut baru diketahui pada ke esokan harinya pada saat dirinya bermaksud ingin memberi makan kambing nya. Pada saat itu dirinya melihat jumlah kambingnya yang berkurang.

 

"Memang ada malam itu suara kambing ribut -robut. Saya kita hanya ribut seperti biasanya. Gak taunya kambing saya hilang dimaling," ujarnya.

Kategori :