Gawat!!! Sapi Masuk ke Pelaminan dan Seruduk Pengantin Wanita.. Begini Kondisinya!!

Sabtu 06-05-2023,08:47 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Andry Dinata

radarseluma.disway.id Pesta pernikahan yang seharusnya menjadi momen yang berbahagia bagi pasangan mempelai pria dan wanita. Pasalnya, melalui pernikahan pasangan ini resmi menjalani hidup bersama berbagi suka maupun duka dan pernikahan akan menjadi hal yang tidak pernah terlupakan.BACA JUGA:7 Jam Dimasak, Nasi di Hajatan Belum Matang.. Benarkah Gangguan Jin?

BACA JUGA:Usai Tantang Nyi Roro Kidul, Begini Nasib Pria Baju Hijau

 

 

 

Namun beda dengan salah satu pernikahan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Kemeriahan pesta pernikahan justru berujung menjadi petaka. Karena saat hajatan pernikahan ini seekor sapi mengamuk hingga masuk ke pelaminan dan menyeruduk mempelai perempuan. Akibat hal ini seluruh tamu undangan dan juga kedua mempelai syok bukan kepalang.

BACA JUGA:Ternyata Ayah Pembunuh Bayi 3 Bulan Lakukan Hal Ini.! Lengkapi Skenario Dicuri Mahluk Gaib

 

 

 

 

 

 

Diketahui sapi ini merupakan milik salah seorang kerabat mempelai perempuan. Belum diketahui penyebab sapi ini mengamuk hingga seruduk mempelai perempuan.
Detik-detik kejadian sapi ngamuk di resepsi pernikahan itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, pada Kamis, (4/5). Belum diketahui persis lokasi kejadian. Namun akibat kejadian ini seluruh tamu undangan kocar-kacir ketakutan.
Sapi yang terbilang besar itu mengamuk menyeruduk apa saja yang menghalangi jalannya.

BACA JUGA:Bayi Satu Bulan Diduga Meninggal Karena Suara Petasan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kronologisnya tampak mempelai pria dan wanita hendak melakukan sesi foto keluarga di pelaminan. Namun seketika saat itu sapi warna cokelat masuk dan langsung menyeruduk mempelai wanita.
Kejadian ini menarik perhatian warganet banyak yang perihatin dengan kejadian yang dialami kedua mempelai ini.


Kategori :