Rumah Pak RT Kebobolan, Ini Nih yang Digasak

Jumat 05-05-2023,07:43 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

Setelah itu pelaku masuk ke perkarangan rumah dan membobol pintu belakang rumah korban. Pelaku langsung masuk ke dalam rumah korban dan menuju ke ruang tamu yang disana terdapat tiga unit sepeda motor milik korban yang terparkir.

 

"Gak ada terdengar suara apa-apa, pelaku masuk lewat samping ini dan membuka pintu belakang. Pelaku masuk dan mengambil dua unit sepeda motor yang diparkir disini (Ruang Tamu)," cerita Nirwanto.

 

BACA JUGA: Gunung Api Erupsi, Penerbangan Wings Air Batal

 

Adapun tiga unit sepeda motor yang terparkir di ruang tamu tersebut yakni jenis, Honda Blade warna Oranye BD 2496 PH, Revo D 5202 ZAY dan sepeda motor jenis Mio. Hanya saja kedua pelaku menggasak dua unit sepeda motor milik korban, yakni jenis Honda Blade dan Honda Revo. Pelaku pergi melalui pintu depan.

 

"Dua yang diambilnya, Honda Blade dan Revo. Sedangkan Mio tidak," terangnya.

 

Hanya saja, aksi kedua pelaku sempat kepergok oleh warga setempat. Sehingga sempat terjadi kejar-kejaran antara warga dengan kedua pelaku. Satu pelaku berhasil kabur dengan membawa sepeda motor jenis Honda Blade warna Oranye. Sedangkan sepeda motor Honda Revo ditinggal oleh salah satu pelaku lantaran saat itu macet. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

 

"Tau-tau nya dikasih tau warga jika sepeda motor saya sudah dibawa oleh pelaku dan di tinggalkan di jalan lintas depan sana. Berjarak sekitar 500 meter dari rumah. Motor macet saat dikejar oleh warga dan ditinggal oleh pelaku. Sedangkan sepeda motor Honda Blade dibawa kabur," terangnya.

 

BACA JUGA:Jelang Kontra Myanmar, Timnas U-22 Lebih Diuntungkan

 

Kategori :