Empat Jenis Ayam Harganya Sangat Mahal..Nomor Tiga Ada di Indonesia!!! Simak

Sabtu 29-04-2023,08:55 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda, ada yang hobi mengoleksi otomotif ada juga yang hobi pelihara hewan, dan bahkan ada juga yang hobi koleksi tanaman.

 

Kali ini kita akan membahas hobi Ayam yang sampai saat ini kususnya Didaerah Negara Asia Tenggara, masih banyak terdapat masyarakatnya hobi dengan ayam. Bahkan penghobi ayam tidak akan segan membeli dan mengeluarkan gocek puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah untuk memuaskan keinginannya memiliki ayam yang menurutnya bagus.

 

Ayam merupakan hewan unggas yang paling banyak ditemui di belahan dunia, akan tetapi ada beberapa jenis ayam yang harganya sangat fantastis sampai ratusan juta rupiah.

 

Berikut 4 jenis ayam yang harganya diatas rata-rata.

 

1. Ayam Bangkok Ai Jae Asli Thailand

 

Sepintas ayam ini terlihat biasa saja dan tidak ada hal yang aneh dari ayam ini. Bahkan Ayam Bangkok Ai Jae ini dinobatkan sebagai ayam bangkok termahal di dunia yang harga jualnya mencapai 1,2 Miliar Rupiah.

 

2. Ayam Tiga Darah / Campuran 

 

Ayam yang satu ini juga sama persis dengan ayam lainnya. Namun keunikannya adalah dimana ayam ini memiliki tiga darah yang diwarisi dari ayam bangkok, ayam birma dan ayam saigon. Bahkan ayam ini juga mewarisi keunggulan dari tiga darah yang ada dalam tubuh ayam ini.

Tags :
Kategori :

Terkait