Kakanmenag Lantik Kepala KUA Ilir Talo

Kamis 30-03-2023,11:11 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

ILIR TALO - Kepala Urusan Agama (Kakannag) Seluma kemarin melantik Kepala KUA Ilir Talo H. Mah baim, S. IP. Pelantikan berlangsung Selasa sekitar pukul 13.00 WIB di Kantor Kementerian Agama Kemenag Kabupaten Seluma.

Kakan kemenag Seluma H. Heriasyah, S. Ag. MH, mengharapkan dengan dilantik Kepala KUA baru bisa memberi pelayanan kepada masyarakat Talo Sebelumnya mengemban amanah di KUA Ilir Talo selamat 4 tahun, sekarang mendapatkan tugas baru di Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talo.

Dirinya berharap untuk memberi pelayanan kepada masyarakat bukan saja urusan internal kantor seperti pembenahan bangunan menjadi terlihat rapi, juga membangun komunikasi dengan lintas sektoral seperti Camat, Polsek, dan lainnya.

釘ekerja profesional demi semata-mata meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tagline pelayanan cepat dan ramah,盃capnya. Dirinya berupaya keras memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan apa yang telah ditemukan dengan kinerja terus ditingkatkan Kepala KUA yang baru.

Kepala Kemenag juga berpesan kepada Kepegawaian Kemenag secara untuk melakukan monitoring untuk menganalisa beben kerja penghulu agar pembagian tugas S yang ada di KUA berjalan, seimbang dan optimal. (Apr)

 

Kategori :

Terkait