Fenomena Anak Kambing Lahir Bermata Satu Tanpa Bulu Di Padang Pelawi

Sabtu 03-09-2022,23:52 WIB
Reporter : admin5131radarseluma1
Editor : admin5131radarseluma1

 

PADANG PELAWI - Fenomena yang sempat menghebohkan masyarakat Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja pada Sabtu (3/9). Setelah sebelumnya sempat menemukan 7 ekor kambing yang sudah berkondisikan mati dan membusuk. Pada Sabtu (3/9) pagi, sekitar pukul 06.00 wib. Masyarakat Desa Padang Pelawi kembali dibuat heboh dengan adanya fenomena seokor anak kambing yang baru lahir tanpa memiliki bulu. Bahkan dengan bentuk muka aneh yang sekilas mirip dengan anak manusia. Dengan hanya memiliki mata satu.

 

Anak kambing yang baru lahir tersebut diketahui milik Yusuf (50) warga Desa Padang Pelawi, tepatnya berada di Afdeling 7 (59 Sialang) PTPN VII Unit Usaha Padang Pelawi. Fenomena yang mengejutkan ini baru diketahui oleh pemiliknya pada pagi harinya. Pada saat pemilik kambing bermaksud ingin membuka kandang, untuk melepaskan hewan ternaknya.

 

"Iya benar adanya kejadian itu. Akan tetapi saat ini anak kambing sudah mati dan sudah dikuburkan," sampai Kepala Desa Padang Pelawi, Ridi Kismantoro saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Kondisi anak kambing yang berbentuk aneh tersebut tak berlangsung lama hidup. Hanya beberapa menit setelah dilahirkan, kondisi anak kambing aneh tersebut mati. Warga sekitar yang sempat mengabadikan anak kambing tersebut, kerap kali mengaitkan dengan hal-hal mistis dengan bencana alam seperti saat ini. Namun sang pemilik hanya pasrah, jika anak kambingnya lahir dalam kondisi tersebut, sudah menjadi ketentuan takdir dari kuasa sang Pencipta.

 

"Ya jelas kami sempat terkejut dengan kejadian ini. Kejadian seperti ini baru pertama kalinya" pungkasnya.(ctr/adt)

Kategori :