Ribut di Warem, Kepala Kena Bacok

Selasa 26-07-2022,07:53 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

SENDAWAR – Kejadian lagi di warung remang-remang. Diduga akibat mabuk miras dan rebutan cewek di warung remang- remang (wareng) yang berlokasi di wilayah Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas (SA), seorang pengunjung Aprizal (26) kena bacok. Aprizal mengalami luka bacok di bagian kepala hingga 20 jahitan. Dikatakan Ibu Korban Asmidar, kejadian kemarin malam sekitar Pukul 01.00 WIB. Pelaku diketahui berinisial Ju (46) warga Maras Bantan dan Me (35) warga Pino. 

Diceritakannya, anaknya menjadi korban. Menurut keterangan Asmidar, pertama pelaku dan korban sempat ribut di warung remang-remang. Para pelaku langsung melakukan aksi membacok anaknya  di bagian kepala.

 

Setelah membacok korban, para pelaku melarikan diri. Sementara pihak korban langsung melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Polsek Semidang Alas (SA), pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian TKP untuk meminta keterangan atas peristiwa tersebut. 

"Anak saya langsung dilarikan Puskesmas Pajar Bulan untuk mendapatkan perawatan. Untungnya nyawanya bisa diselematkan. Pihak Puskesmas sudah menjahit hingga 20 jahitan,’’jelasnya.

Pihak keluarga mengharapkan kepada pihak Kepolisian Polsek Semmidang Alas (SA), untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku yang mengakibatkan anaknya mengalami luka bacok di bagian kepala. ‘’Saya juga harapa warung remang-remang (Warem) dapat segera ditutup karena sering menimbulkan kejadian perkelahian,"ungkap.(apr) 

 

Kategori :

Terkait

Rabu 21-09-2022,09:29 WIB

4 Warung Diduga Warem, Dibongkar

Selasa 26-07-2022,07:53 WIB

Ribut di Warem, Kepala Kena Bacok