Cata Luncurkan Platform Aplikasi All-in-One, Permainan untuk Operator F&B dan Ritel
Platform aplikasi SaaS Cata kini tersedia di gerai Guzman y Gomez di seluruh Singapura.--
SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id - Cata hari ini meluncurkan platform aplikasi Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS) komersial yang inovatif untuk operator dan peritel F&B di Singapura dan sekitarnya. Sebagai salah satu yang pertama di dunia, platform aplikasi SaaS berlabel putih ini memungkinkan bisnis dari berbagai skala—mulai dari gerai tunggal hingga jaringan global di berbagai pasar—untuk meluncurkan aplikasi seluler asli bermerek mereka sendiri dengan mudah untuk pemesanan, pemasaran, program loyalitas omni-channel, CRM, dan lainnya dalam hitungan hari dan tanpa investasi awal.
BACA JUGA:KAI Tetap Layani Pengguna LRT Jabodebek di Tengah Imbauan Pemberlakuan WFH
BACA JUGA:Besok, Rabu 3 September Polda Bengkulu Periksa Mantan Kapus di Seluma, Pemilik Rekaman
Platform aplikasi SaaS Cata telah diterapkan di Singapura dengan Guzman y Gomez (GYG)—salah satu bisnis restoran cepat saji dengan pertumbuhan tercepat di Australia yang mengoperasikan lebih dari 230 lokasi di seluruh dunia—dengan 21 lokasi di seluruh pulau di Singapura dan masih terus bertambah.
Dengan berfokus secara khusus pada jaringan restoran dan Restoran Layanan Cepat (QSR), Cata telah mencapai apa yang jarang dicapai oleh perusahaan rintisan di hari pertama—mengamankan merek-merek mapan dan terkenal sebagai mitra pendiri alih-alih memulai dengan operator independen yang lebih kecil.
Industri restoran dan ritel, terutama jaringan restoran dan QSR, sedang berada di titik kritis. Meskipun kemudahan seluler telah menjadi ekspektasi konsumen—dibentuk oleh raksasa e-commerce dan aplikasi super—sebagian besar bisnis F&B dan ritel masih mengandalkan perangkat yang sudah ketinggalan zaman: kartu loyalitas berbasis kertas, pemesanan manual di POS, dan sistem yang terisolasi dan tidak terintegrasi. Meningkatnya biaya tenaga kerja dan menyusutnya margin keuntungan membuat upaya mencari cara inovatif untuk meningkatkan pendapatan dan laba menjadi semakin penting.
Sementara itu, solusi digital canggih yang menghubungkan pemesanan seluler, loyalitas, dan CRM masih eksklusif bagi raksasa global seperti McDonald's dan Starbucks yang menghabiskan jutaan dolar untuk pengembangan produk khusus setiap tahun dan mempertahankan tim teknologi internal yang besar untuk mengamankan keunggulan kompetitif mereka. Bagi perusahaan lain, membangun kapabilitas tersebut terlalu mahal, terlalu terfragmentasi, dan terlalu lambat, sehingga 99% industri kurang terlayani secara digital dan tidak mampu bersaing.
Cata secara langsung mengatasi tantangan ini dengan memungkinkan bisnis untuk dengan cepat menerapkan aplikasi seluler bermerek mereka sendiri tanpa perlu pengetahuan teknis dalam hitungan hari, dilengkapi dengan pemesanan online terintegrasi, pembayaran, program loyalitas omni-channel yang dapat disesuaikan, dan CRM berbasis data, tanpa perlu aplikasi khusus yang mahal yang jarang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang seiring waktu - terutama tanpa investasi berkelanjutan. Hal ini mendemokratisasi kemampuan digital canggih yang sebelumnya hanya dimiliki oleh perusahaan raksasa dan platform e-commerce terkemuka.
Sumber: