KAI Divre IV Tanjungkarang Tambah Stasiun Pelayanan Pembatalan Tiket KA Secara Offline

KAI Divre IV Tanjungkarang Tambah Stasiun Pelayanan Pembatalan Tiket KA Secara Offline

KAI tanjung karang Lampung--

 

Lampung, Radarseluma.Disway.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang kembali menginformasikan kepada seluruh pelanggan, bahwa terdapat penambahan loket pelayanan pembatalan tiket KA di beberapa stasiun di wilayah Divre IV. Sebelumnya, stasiun yang melayani pembatalan secara offline hanya Stasiun Tanjungkarang, Kotabumi, dan Baturaja.

 

BACA JUGA:Kunker ke Polsek Seluma Timur, Kapolres Seluma Ingatkan Polri Untuk Masyarakat

BACA JUGA:Studi BitMEX, Ada Penurunan 90% dalam Tingkat Pendanaan Bitcoin Perpetual Futures Ekstrim Sejak 2016

Mulai 14 Juni, bagi pemilik tiket kereta Kuala Stabas dan Rajabasa dapat melakukan pembatalan tiket KA di Stasiun Martapura, Blambangan Umpu, Labuhan Ratu, Rejosari, dan Bekri.

 

Pelanggan yang ingin melakukan pembatalan tiket dimohon untuk datang langsung ke loket pembatalan dengan membawa tiket atau bukti pemesanan (baik cetak maupun digital), Identitas diri yang sesuai dengan data pada tiket, serta dokumen pendukung lainnya jika diperlukan.

 

Manager Humas Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari mengatakan penambahan ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan layanan kepada pelanggan, khususnya dalam menghadapi tingginya mobilitas masyarakat pada masa libur sekolah serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan pelanggan di masa mendatang.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait pelayanan pembatalan tiket, pelanggan dapat menghubungi customer service di stasiun, call center 121, atau nomor WhatsApp resmi KAI di 0811-1211-1121.

 

BACA JUGA:Toyota Agya Mobil Desain Kecil Memiliki Fitur Sistem Canggih Populer di Pasar Otomotif di Indonesia

Sumber:

Berita Terkait