BSI Kantongi Perizinan Layanan RDN Online, Partama di Indonesia

 BSI Kantongi Perizinan Layanan RDN Online, Partama di Indonesia

Pinjaman Dana KUR BSI Online--

 

Radar Seluma.Disway.Id,  - Satu kemajuan luar bisa dicapai Bank Syariah Indonesia (BSI). BSI  Bank Umum Syariah pertama yang mendapatkan perizinan menyelenggarakan Rekening Dana Nasabah (RDN) berbasis Online.

 

BACA JUGA:Nusron Wahid Pasrah Diberhentikan PBNU, Siap Patuhi Kiai

BACA JUGA: Selama Nataru, Kemenhub Prediksi 296 Ribu Orang Gunakan Kereta Cepat

 

Keberhasilan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menjadi bank syariah pertama di tanah air sebagai penyedia layanan RDN secara online,  ditandai dengan penerbitan perizinan RDN Online. Izin RDN berbasis online untuk PT Bank Syariah Indonesia (BSI), per tanggal 1 Desember 2023.

 

Dikatakan Direktur Retail Banking Anton Sukarna, bahwa persetujuan resmi dari OJK pada 1 Desember 2023 menandai pembukaan layanan RDN secara online di BSI. Peluncuran layanan RDN secara online juga menandai langkah luar biasa BSI dalam upaya menghadirkan layanan perbankan syariah yang lebih efisien, modern dan inklusif.

 

Untuk tahap awal, BSI menjalin kerja sama dengan Mandiri Sekuritas. Melalui kerjasama ini, masyarakat diharapkan dapat melakukan pembukaan RDN secara online melalui link webiste Mandiri Sekuritas :https://join.most.co.id/syariah. Target akuisisi pada tahap awal ini, BSI menargetkan sebanyak lebih dari 97.000 rekening.

 

Diungkapkan Anton, bahwa keberadaan RDN berbasis Online di industri perbankan syariah tidak hanya menciptakan kemudahan bagi nasabah, tetapi juga menciptakan peluang pertumbuhan bagi BSI. RDN Online ini adalah langkah strategis yang membuka pintu bagi BSI. 

 

Sumber: