Siap-Siap, Mutasi di Bengkulu Selatan Segera Digelar, di Bulan Ini...

Siap-Siap, Mutasi di Bengkulu Selatan Segera Digelar, di Bulan Ini...

Ilustrasi mutasi--

BENGKULU SELATAN - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan saat ini masih menyusun persiapan untuk pengisian jabatan eselon yang saat ini masih kosong dan dijabat Pelaksana tugas (Plt), khususnya untuk pengisian jabatan eselon III dan IV di OPD pasca pengisian JPTP akhir tahun lalu.

 

BACA JUGA:Kapolres Seluma Mutasi, jadi Wdir Intel Polda Bengkulu

BACA JUGA:18 Bulan Bertugas, Kasi Intel Kejari Seluma Dimutasi ke Way Kanan

 

Hanya saja, pihak BKPSDM BS belum bisa memastikan dan tetap menunggu instruksi Bupati.

Sekda BS Sukarni Dunip M.Si menuturkan pengisian jabatan kosong eselon III dan IV tetap akan dilakukan, tetapi penjadwalanya tergantung intruksi Bupati.

 

Terutama 12 OPD yang mengalami kekosongan pejabat setingkat eselon III yang harus segera diisi.

"Setiap OPD yang kini masih mengalami kekosongan tidak akan dibiarkan lama agar pelayanan organisasi perangkat daerah tetap maksimal," pungkas Sekda Sukarni.

Sebelumnya kepala BKPSDM BS Abdul Karim,S.Sos menuturkan prosesor pengisian jabatan kosong eselon III dan IV tetap akan dilakukan, tetapi penjadwalanya tergantung intruksi Bupati.

 

Terutama 12 OPD yang mengalami kekosongan pejabat setingkat eselon III yang harus segera diisi. Abdul Karim, menyebut di setiap OPD yang kini masih mengalami kekosongan tidak akan dibiarkan lama agar pelayanan organisasi perangkat daerah tetap maksimal.

 

Sumber: