The Mall Group Bangkok, Luncurkan Kolaborasi Liburan Monchhichi Pertama di Asia Tenggara

The Mall Group Bangkok, Luncurkan Kolaborasi Liburan Monchhichi  Pertama di Asia Tenggara

Monchhichi Christmas Town di The Mall Lifestore Bangkapi--

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.id -  The Mall Group mengumumkan kemitraan penting bersama Monchhichi, karakter Jepang kesayangan yang merayakan hari jadinya yang ke-50, menandai kolaborasi liburan Monchhichi berskala besar yang pertama di Asia Tenggara.

 

BACA JUGA:Tiga Nama Terbaik di Seleksi Terbuka Sekda Seluma, Diserahkan ke Bupati

BACA JUGA:Shopee secara Global Rayakan 10 Tahun Berdayakan UMKM dengan Bisnis Lokal, Catatkan Penjualan Lebih US$270 M

 Inisiatif yang mendapatkan otorisasi resmi dari Sekiguchi Co., Ltd., dan didukung oleh Tourism Authority of Thailand (TAT) ini merepresentasikan salah satu kampanye komersial Monchhichi paling ekstensif yang pernah diluncurkan di luar Jepang.

 

Kolaborasi ini dilakukan pada saat pemasaran kultural yang didorong oleh karakter menciptakan transformasi pada dunia retail dan pariwisata di seluruh Asia, sehingga memperkuat ambisi Thailand untuk menempatkan posisi Bangkok sebagai destinasi perayaan kelas dunia. 

 


--

Permintaan untuk pengalaman imersif yang membangkitkan semangat dan mampu terhubung secara emosional terus meningkat, didorong oleh keluarga, pelancong global, kolektor, dan generasi baru yang menginginkan momen untuk "pemulihan hati". Dengan pesona universalnya, kepolosannya, daya tarik yang penuh nostalgia, Monchhichi menjadi simbol yang sempurna bagi musim liburan di Thailand yang makin dipusatkan pada pengalaman.

 

BACA JUGA:Bank Mandiri Dinobatkan Sebagai Indonesia’s Best Corporate, Investment and Wholesale Bank 2025

Sumber:

Berita Terkait