Ascott Gandakan Portofolio India menjadi 12.000 unit tahun 2028, Mengembangkan India sebagai Pasar Sumber Uta

Ascott Gandakan Portofolio India menjadi 12.000 unit  tahun 2028, Mengembangkan India sebagai Pasar Sumber Uta

Ascott menjabarkan rencana untuk menggandakan portofolionya di India menjadi 12.000 unit pada tahun 2028, naik dari sekitar 5.500 unit pada akhir tahun 2024. Hal ini diumumkan pada Konferensi Investasi Hotel ke-20 – Asia Selatan (HICSA) di Mumbai, di man--

 

Tn. Lee Ngor Houai, Chief Operating Officer, Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA), Asia Selatan, dan Tiongkok, Ascott, mengatakan: "Ke depannya, strategi pertumbuhan kami di India akan didorong oleh fokus ganda pada perluasan geografis dan merek. Saat ini, 85% portofolio operasi Ascott di India terkonsentrasi di kota-kota Tingkat 1 seperti Bangalore, Chennai, dan Hyderabad. Kami akan terus memperkuat kehadiran kami di kota-kota Tingkat 1 yang berkinerja tinggi ini, sekaligus memperluas fokus kami pada kota-kota Tingkat 2 dan Tingkat 3 yang tumbuh cepat. Strategi ini didorong oleh meningkatnya minat pada destinasi yang jarang dikunjungi di India dan rendahnya penetrasi hotel bermerek di kota-kota ini."

 

"Selain mengembangkan merek Ascott , Citadines , Oakwood, dan Somerset yang sudah ada di India, kami berharap dapat meluncurkan lebih banyak merek multitipologi di sini. Kami melihat potensi yang kuat dalam memperkenalkan lyf , merek kehidupan sosial berbasis pengalaman kami, untuk memanfaatkan kebangkitan tenaga kerja milenial dan Gen Z perkotaan di India, seiring dengan tren nomaden digital yang berkembang. Karena permintaan akan masa inap yang fleksibel dan berfokus pada komunitas meningkat, lyf sangat cocok dengan pelancong generasi berikutnya di India. Lebih jauh lagi, merek koleksi kami, The Unlimited Collection dan The Crest Collection , siap memenuhi permintaan yang meningkat akan pengalaman budaya dan warisan yang mendalam di India, mengubah masa inap menjadi perjalanan yang tak terlupakan," tambah Bapak Lee.

 


Memanfaatkan permintaan akan tempat menginap yang fleksibel dan berfokus pada komunitas, Ascott memperkenalkan lyf, merek kehidupan sosial yang mengutamakan pengalaman untuk mendukung kebangkitan tenaga kerja milenial perkotaan di India. lyf pertama kali--

 

Memanfaatkan peluang untuk terhubung dengan mitra dan pemilik industri, tim pengembangan Ascott hadir di Konferensi Investasi Hotel-Asia Selatan (HICSA) di Mumbai minggu ini untuk memamerkan portofolio merek grup sambil memperluas peluang bisnis.

 

BACA JUGA:Sprtifikasi Toyota Hilux 2025: Pickup Truck Tangguh yang Makin Populer di Pasar Otomotif Indonesia

BACA JUGA: Valeura Energy Inc. Lakukan Pembaruan Operasi dan Keuangan Q1 2025

 


--

Memanfaatkan peluang untuk terhubung dengan mitra dan pemilik industri, tim pengembangan Ascott hadir di Konferensi Investasi Hotel-Asia Selatan (HICSA) di Mumbai minggu ini untuk memamerkan portofolio merek grup sambil memperluas peluang bisnis.

 

Sumber:

Berita Terkait