KAI Amankan 156 Barang Penumpang yang Tertinggal Selama Angkutan Lebaran

KAI Amankan 156 Barang Penumpang yang Tertinggal  Selama Angkutan Lebaran

--

 

BACA JUGA: Bulan Depan CJH Seluma Mulai Berangkat ke Tanah Suci

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Facelift Memasuki Generasi Keenam, Tetap Pertahankan DNA Asli Model Sebelumnya!

Pengguna yang kehilangan barang dapat melapor langsung kepada petugas di kereta atau stasiun. Laporan juga dapat disampaikan melalui Contact Center KAI di nomor 121, email cs@kai.id, atau media sosial resmi KAI121.

 

Selama periode Angleb 21 Maret - 6 April LRT Jabodebek telah melayani 824.135 pengguna. LRT Jabodebek akan terus meningkatkan pelayanan selama masa Angkutan Lebaran 2025 dan mengajak seluruh pengguna untuk lebih waspada terhadap barang bawaan pribadi.

 

Sumber: