Ayo Optimalkan Bisnis Selama Ramadhan, Pakai Strategi Cross Promotion

Ayo Optimalkan Bisnis Selama Ramadhan, Pakai Strategi Cross Promotion

--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id - Momen spesia beribadah di bulan Ramadan namun membawa peluang emas yang punya bisnis atau baru mulai berbisnis. Di bulan Ramadan, pola konsumsi masyarakat dari belanja, hiburan, hingga metode pembayaran berubah drastis. Kalau strateginya tepat, bisnis bisa makin cuan sekaligus berkah. Hal ini disampaikan Sekretaris DPMTSP BS, Nasrul Efendi M.Pd.

 

BACA JUGA:Masuk Bulan Ramadan dan idul Fitri 2025, DKP BS Pantau Harga Pangan di Pasar Ampera

BACA JUGA:Hindari Moror, Truk Dina Alami Laka Tunggal Masuk ke Siring di Desa Bunut Tinggi

"Yuk, maksimalkan momentum bulan suci ramadan dengan strategi bisnis yang cemerlang. Salah satu cara mengoptimalkan bisnis selama Ramadhan menggunakan strategi cross promotion berkolaborasi dengan merek lain,"ujar Nasrul.

 

Dikatakan Nasrul, Ramadan adalah momen emas untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan bisnis. Dengan memahami tren dan pola konsumsi selama bulan suci ini, kamu bisa menerapkan strategi yang lebih efektif dan relevan.

 

"Untuk membantumu mengambil keputusan yang lebih tepat dan meraih hasil maksimal. Maka perlu menjalin koloborasi,"gumam Nasrul.

 

 Cross promotion adalah strategi pemasaran yang melibatkan kerja sama antar perusahaan untuk mempromosikan produk atau layanan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan brand penjualan, dan mengurangi biaya iklan. 

 

BACA JUGA:Pemuda BS Diamankan Polisi, Cabuli Anak Bawah Umur di Bengkulu Selatan

Sumber: