Dialog Tentang Tata Kelola Perkotaan: Forum Beijing tentang Tangapan Cepat Keluhan Publik

 Dialog Tentang Tata Kelola Perkotaan: Forum Beijing tentang Tangapan Cepat Keluhan Publik

Konferensi Pers Forum Beijing 2024 tentang Tanggapan Cepat terhadap Keluhan Publik--

ers untuk Forum Beijing 2024 tentang Tanggapan Cepat terhadap Keluhan Publik.

 Dijadwalkan pada tanggal 18-19 Desember di Pusat Konvensi Nasional Tiongkok di Beijing, forum tersebut bertema "Memodernisasi Tata Kelola Kota yang Berpusat pada Rakyat.

 

BACA JUGA:Tersangka Begal Payudara Hanya Dikenakan Wajib Lapor

BACA JUGA:HAKORDIA 2024, Bea Cukai Berikan Kuliah Umum Kelas Integritas di Pesantren

" Acara ini bertujuan untuk menciptakan platform untuk pertukaran dan pembelajaran bersama, dengan mengundang para ahli dari komunitas teoritis baik di dalam maupun luar negeri, bersama para pemimpin dari departemen pemerintah pusat, perwakilan dari berbagai daerah, dan pekerja akar rumput untuk bersama-sama mengeksplorasi arah dan jalur tata kelola kota modern.

 

Sejak tahun 2019, Beijing telah berpegang teguh pada prinsip menempatkan rakyat sebagai pusat filosofi pembangunannya, dengan menjajaki model reformasi "Respon Segera" yang dipimpin oleh pembangunan Partai, yang berpusat di sekitar Hotline Layanan Warga 12345—sebuah platform yang telah melakukan inovasi praktik untuk memodernisasi tata kelola kota-kota besar.

 

Tn. Shen Binhua, Wakil Sekretaris Jenderal Pemerintah Kota Beijing dan Sekretaris Partai serta Direktur Administrasi Layanan Pemerintah dan Manajemen Data Kota Beijing, memperkenalkan pada konferensi pers bahwa Reformasi "Respons Segera" telah berlangsung selama enam tahun, di mana sejumlah besar masalah mendesak, sulit, dan mengkhawatirkan yang diajukan oleh masyarakat telah diselesaikan secara efisien. 

 

BACA JUGA:Game dengan Diskon yang Menggiurkan di Steam Pada Akhir Tahun 2024

BACA JUGA:Inilah 9 Game Dulunya Paling Populer Namun Telah Terlupakan!

Selama enam tahun terakhir, hotline tersebut telah menerima 150 juta permintaan dari warga dan bisnis, dengan tingkat penyelesaian meningkat dari 53% awal menjadi 97% saat ini, dan tingkat kepuasan meningkat dari 65% menjadi 97%. Kemajuan ini telah secara signifikan meningkatkan rasa keuntungan, kebahagiaan, dan keamanan masyarakat. Penanganan permintaan warga yang cepat tidak hanya menyelesaikan "masalah kecil" utama yang dekat dengan masyarakat tetapi juga mengatasi "tantangan besar" tata kelola perkotaan.

Sumber: