Aice Raih TOP HALAL AWARD, Konsisten Jaga Kepercayaan Konsumen

Aice  Raih TOP HALAL AWARD, Konsisten Jaga Kepercayaan Konsumen

Aice Raih TOP HALAL AWARD, Konsisten Jaga Kepercayaan Konsumen --

 

 

 JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id  – Aice Group, jenama es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menunjukkan kepemimpinannya di industri makanan dan minuman halal dengan meraih penghargaan Top halal Award 2024 di kategori “Es Krim halal Terbaik”, mengukuhkan posisinya sebagai produsen es krim terdepan. 

BACA JUGA:Taklukkan Hero Miya! Inilah Hero yang Efektif Untuk Counter Miya!

BACA JUGA:Game Android Offline Terbaru 2024! Sangat Seru untuk Dimainkan Bersama Teman!

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi Aice Group dalam memproduksi es krim berkualitas tinggi dengan standar halal dan terbaik yang inovatif, menegaskan posisinya sebagai pemimpin di pasar.

 

Penghargaan Top Halal Award ini menjadi kelanjutan dari prestasi Aice tahun sebelumnya, dimana Aice berhasil menjadi jenama es krim halal yang diakui secara nasional lewat penghargaan Top Halal Award 2023. Penghargaan Top Halal ini diberikan kepada perusahaan dengan citra halal terbaik yang telah melalui proses penilaian survei Top Halal Index oleh IHATEC Marketing Research terhadap ribuan jenama ternama.

 

Penghargaan ini menjadi salah satu yang paling bergengsi di industri makanan dan minuman, mengingat standarnya yang ketat dalam menilai komitmen halal dan kualitas produk. Aice Group sendiri secara konsisten berhasil mempertahankan standar halal dalam seluruh proses produksinya dan berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

BACA JUGA: Reza Artamevia Lapor Balik, Usai Dituding Terkait Penipuan Bisnis Berlian

BACA JUGA:Inilah Rekomedasi Game yang Diadaptasi Dari Anime One Piece!

Ada dua parameter utama untuk menentukan Top Halal, yakni Brand Index dan Halal Index. Brand Index dibangun oleh top of mind awareness halal, merek yang dibeli atau digunakan terakhir kali (last usage), dan merek yang akan dibeli pada masa mendatang (future intention). Sementara Halal Index dibangun oleh empat parameter, yaitu informasi dan komunikasi kehalalannya, persepsi kehalalan proses produksi, persepsi kehalalan bahan baku, serta persepsi kemasan atau penyajiannya.

 

Sumber: