Kinerja Impresif BSI Hasil dari Konsistensi Transformasi

Kinerja Impresif BSI Hasil dari Konsistensi Transformasi

Kinerja BSI yang menghasilkan laba tinggi--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id – Torehan kinerja PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang tumbuh impresif berkelanjutan tak terlepas dari strategi transformasi yang konsisten dan berkesinambungan, khususnya digitalisasi layanan perbankan syariah yang terus diperkuat Perseroan.

 

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menekankan, transformasi digital menjadi salah satu pilar utama strategi BSI merealisasikan visi dan misi menjadi bank syariah yang universal, modern, dan digital. Transformasi digital menjadi hal yang sangat penting dan tak terhindarkan guna mendorong kinerja BSI agar terus tumbuh impresif.

 

BACA JUGA:Laba BSI Capai 21,60%, Bisnis Sehat dan Sustain Kunci Pertumbuhan

BACA JUGA: Distan Klaim Ternak di Seluma Bebas Sapi Ngorok

“Sejumlah inisiatif dalam kerangka transformasi digital telah dihadirkan oleh BSI, mulai dari penguatan digitalisasi layanan, peningkatan keamanan siber hingga merealisasikan pengembangan mobile banking BSI menjadi sebuah super app,” kata Hery disela-sela Pertemuan Tahunan Perbankan Syariah 2024 yang mengangkat tema Akselerasi Pengembangan Perbankan Syariah Membangun Negeri yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Banda Aceh, Aceh.

 

Hery menyebut, saat ini sudah masuk era ‘banking everywhere’, di mana siklus kehidupan sejak bangun tidur hingga mau tidur tidak lepas dari layanan perbankan digital. Oleh karena itu dengan transformasi digital, BSI mampu memaksimalkan penggunaan teknologi sehingga layanan perbankan syariah dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas.

 

Terutama bagi masyarakat yang belum terlayani perbankan. Menurutnya transformasi digital yang dilakukan secara konsisten dan terarah akan mendorong percepatan pertumbuhan untuk merealisasikan aspirasi Perseroan.

 

Keberhasilan transformasi itu berdampak signifikan pada efisiensi operasional dan kepuasan nasabah karena akses yang lebih mudah dan cepat terhadap layanan perbankan digital. Digitalisasi layanan seperti BSI Mobile, QRIS, dan jaringan ATM/CRM telah memperluas jangkauan dan mempermudah transaksi bagi nasabah BSI.

Sumber: