Zymeworks Beber Data Praklinis Baru, Program Konjugat Antibodi-Obat di Konferensi EORTC-NCI-AACR

Zymeworks Beber Data Praklinis Baru,  Program Konjugat Antibodi-Obat di Konferensi EORTC-NCI-AACR

Zymeworks Sajikan Data Praklinis, tentang Program Konjugat Antibodi-Obat di Konferensi EORTC-NCI-AACR--

 

VANCOUVER, British Columbia, Radarseluma.Disway.Id -- Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan berbagai macam bioterapi multifungsi baru untuk meningkatkan standar perawatan penyakit yang sulit diobati. 

Zymeworks mengumumkan data praklinis baru untuk kandidat konjugat antibodi-obat (ADC) Zymeworks ZW220 dan ZW251 dalam presentasi di Konferensi Organisasi Eropa untuk Penelitian dan Perawatan Kanker-Institut Kanker Nasional-Asosiasi Amerika untuk Penelitian Kanker (EORTC-NCI-AACR) yang berlangsung di Barcelona pada 23-25 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mati Pajak Hingga Tak Miliki SIM, 40 Unit Kendaraan Terjaring Razia

BACA JUGA: Jaksa Seluma Periksa Tersangka Tukar Guling Asset Seluma Murman Effendi dan Mulkan di Lapas

"Kami sangat gembira dapat menyajikan data praklinis untuk ZW220 dan ZW251 di Konferensi EORTC-NCI-AACR," kata Paul Moore, Ph.D., Chief Scientific Officer di Zymeworks. "Molekul yang dirancang secara inovatif ini, yang menggabungkan muatan milik kami, ZD06519, menunjukkan potensi signifikan untuk mengatasi kebutuhan kritis yang belum terpenuhi dalam onkologi. 

Data praklinis yang disajikan minggu ini mendukung keyakinan kami bahwa program ini dapat memajukan pilihan pengobatan di luar standar perawatan saat ini, menawarkan harapan baru bagi pasien yang berjuang melawan kanker yang menantang di mana kemajuan terapeutik telah terbatas."

 

Detail Presentasi Lisan

 

Presentasi lisan berjudul “Z W220, Konjugat Antibodi-Obat Penghambat Topoisomerase I yang diarahkan NaPi2b, menunjukkan aktivitas praklinis yang meyakinkan dalam model kanker NSCLC, ovarium, dan rahim, dengan profil toksikologi yang menguntungkan pada primata nonmanusia ” menyoroti data praklinis yang terus mendukung pengajuan IND pada paruh pertama tahun 2025.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ZW220 berpotensi untuk ditingkatkan dibandingkan ADC NaPi2b sebelumnya dan berdasarkan efikasi, tolerabilitas, dan mekanisme muatan. ZW220 memiliki muatan TOPO1i dengan potensi sedang yang baru dengan aktivitas bystander yang kuat, bermanfaat bagi tumor dengan ekspresi NaPi2b yang rendah dan heterogen. Kami yakin bahwa ZW220 menawarkan profil keamanan yang berbeda dibandingkan dengan ADC lain yang saat ini ada di klinik, menunjukkan tolerabilitas yang tinggi dalam penelitian hewan dengan MTD ≥90 mg/kg pada primata nonmanusia (NHP) dan ≥200 mg/kg pada tikus, yang menunjukkan potensi untuk dosis tinggi pada manusia.

 

Rasio obat-antibodi (DAR) yang rendah dan stabilitas sedang dari antibodi-linker memberikan keseimbangan yang baik antara stabilitas, tolerabilitas, dan aktivitas anti-tumor, sekaligus berpotensi meminimalkan toksisitas yang disebabkan oleh antibodi. Antibodi internalisasi ZW220 yang kuat memungkinkan penghantaran seluler dan penetrasi jaringan yang efisien, berpotensi meningkatkan aktivitas antitumor bahkan pada tingkat NaPi2b yang lebih rendah.

BACA JUGA: Jaksa Seluma Periksa Tersangka Tukar Guling Asset Seluma Murman Effendi dan Mulkan di Lapas

BACA JUGA: SK Gubernur Terbit, Pimpinan DPRD Seluma Segera Dilantik

Detail Presentasi Poster

Sumber: