Update Harga Tabung Gas LPG 3 Kg Di Seluma

Update Harga Tabung Gas LPG 3 Kg Di Seluma

Update harga gas LPG 3 kg--

 

SELUMA - Harga gas LPG 3 kg subsidi tidak ada mengalami kenaikan, saat ini Harga gas LPG subsidi ini bertahan diharga Rp 20 ribu per tabung untuk di pangkalan, sedangkan untuk Harga eceran diwarung - warung Harga Rp 23 ribu untuk dijual ke masyarakat.

 

Dijelaskan, Roni (42) salah seorang penjual tabung gas isi ulang LPG 3 kg subsidi menyampaikan. Kondisi saat ini gas LPG aman dipasaran sudah lama tidak mengalami kelangkaan dipasaran, disebutkannya biasanya kalau kenaikan terjadi salah satunya stok menipis dipangkalan.

BACA JUGA:Melalui Dana Kelurahan, Rimbo Kedui Bangun Drainase dan Pengoralan Jalan

BACA JUGA:Bubar larut Malam, Warga Talang Alai Kembali Lakukan Aksi Demo Terkait Penolakan Kuari

" Saat ini Rp 20 ribu per tabung isi ulang gas 3 kg subsidi, belum ada kenaikan, normal sekarang. Untuk stok juga baik di kios ataupun diwarung sekarang tidak alami kelangkaan" ungkapnya.

 

Dilanjutkannya, untuk harga pangkalan ataupun pengecer tidak bisa menaikan harga semaunya, karena ada ketentuan harga yang sudah ditetapkan, apalagi untuk gas LPG 3 kg berbentuk subsidi.

 

" Kalau harga ada ketentuan, tidak bisa kami yang tentukan karena ada harga tetap. Kan untuk gas LPG 3 kg sendiri ini subsidi, jadi kalau melanggar harga yang sudah ditetapkan pastinya akan dapat sanksi dari pemerintah" jelasnya. (ndo) 

Sumber: