Pajero Sport Mobil SUV Terlaris di Pasar Indonesia, Model Baru Tampilan dengan Mesin Baru

Pajero Sport Mobil SUV Terlaris di Pasar Indonesia, Model Baru Tampilan dengan Mesin Baru

Mitsubishi New Pajero Sport juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan, --

 

 

"Mitsubishi New Pajero Sport juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan, seperti 7 airbag, Hill Descent Control, dan Electronic Parking Brake (EPB). Selain itu, teknologi Nanoe X pada AC dual-zone memastikan udara kabin tetap segar dan nyaman selama perjalanan"

 

radarseluma.disway.id - Mitsubishi kembali memperkuat posisinya di Desain Eksterior dan Interior Pasar SUV Indonesia dengan meluncurkan New Pajero Sport 2024 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). 

Mobil ini hadir dengan desain yang lebih modern dan sejumlah fitur baru, memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan tangguh sekaligus prestisius untuk penggunaan sehari-hari dan petualangan. 

 

New Pajero Sport 2024 tampil lebih dinamis berkat penggunaan grille hexagonal dan bumper baru yang memberikan kesan kokoh. 

Pelek 18 inci dengan desain terbaru menambah kesan premium dan sporty. 

Di bagian dalam, Mitsubishi menyematkan warna hitam dan burgundy pada kabin untuk menonjolkan nuansa elegan. Kursi berlapis bahan kulit sintetis dan dekorasi dark titanium semakin meningkatkan kenyamanan penumpang. 

 

Pajero Sport, Desain Eksterior, Interior Modern, Fitur Hiburan, Pasar SUV

BACA JUGA:EBC Financial Group Perluas Kemitraan dengan Indikator Utama DiNapoli, Sipakan Strategi Utama

Fitur hiburan juga ditingkatkan dengan layar digital 8 inci untuk pengemudi serta monitor atap 12,1 inci untuk penumpang. 

Sumber: harga dan varian