Ayla Hantam Pengendara Motor, setelah Itu Rumah Warga Air Teras

 Ayla Hantam Pengendara Motor, setelah Itu  Rumah Warga Air Teras

Mobil masuk ke rumah warga--

 

AIR TERAS, Radarseluma.Disway.Id - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tejadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Desa Air Teras, Kecamatan Talo. Pada Senin (21/10) siang, sekitar Pukul 12.30 wib.

 

BACA JUGA:Pemkab Seluma Hibahkan Lahan 1 Hektare ke Kejari Seluma

BACA JUGA: Dipraperadilankan Murman Effendi, Kejari Seluma Siap Hadapi!

Sebuah mobil Daihatsu Ayla Warna Hitam Nomor Polis (Nopol) BD 1295 YA menghantam sepeda motor jenis Yamaha Vega Tanpa Nopol Warna Hitam yang dikendarai oleh seorang pelajar. Hingga mengakibatkan seorang pelajar yang diketahui bernama Romi Apriansyah (15) warga Desa Air Payangan, Kecamatan Talo mengalami luka serius (Kritis). Bahkan mobil Daihatsu Ayla juga menghantam rumah milik Hapsin.

 


Korban dirawat--

"Iya, kedua kendaraan berlawanan arah. Mobil dari arah Kota Bengkulu, kalau motor yang dikendarai anak sekolah dari arah Masmambang. Mobil juga menabrak rumah warga (Hapsin)," sampai Kepala Desa Air Teras, Harmen Jayadi saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Adapun kronologis kejadian Lakalantas tersebut terjadi bermula. Pada saat mobil jenis Daihatsu Ayla BD 1295 YA yang diketahui dikemudikan oleh Insarman (48) seorang petani warga Desa Gunung Terang, Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna.

 

Saat melintas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Desa Air Teras. Dimana pada saat kondisi jalan menikung ke kiri (Dari arah Kota Tais). Mobil Daihatsu Ayla melebarkan ke arah kanan badan jalan. Dengan mengambil jalur pengemudi sepeda motor Yamaha Vega Tanpa Nopol yang diketahui dikemudikan oleh Romi Apriansyah yang melaju dari arah berlawanan (Arah Kota Manna menuju arah Kota Tais). Hal tersebut mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terjadi tabrak.

 

Sumber: