Serangan Drone ke Kediaman Netanyahu Dilakukan Hizbullah

Serangan Drone ke Kediaman Netanyahu Dilakukan Hizbullah

Pasukan israel menjaga kediaman benjamin netanyahu--

 

 

ISRAEL, Radarseluma.Disway.id - ISRAEL sempat heboh, ketika  kediaman Perdana Menteri ISRAEL benjamin Neanyahu diserang drone. Dalam serangan drone ini, disebutkan bahwa Netanyahu selamat. Saat itu, dia berserta keluarga tidak ada di rumah.

Dikatakan Misi Iran di Perserikatan Bangsa-Bangsa, bahwa  serangan drone ke kediaman Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilakukan Hizbullah. Misi Iran mengatakan kelompok Hizbullah Lebanon, yang dipersenjatai dan dibiayai oleh Teheranlah yang melancarkan serangan drone.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova MPV Masih Menjadi Primadona Buktinya Menjadi Kendaraan Terlaris

BACA JUGA:Mobil Toyota Fortuner 2024 Fitur Terbaru, Spesifikasi dan Harga Terjangkau Irit BBM

"Tindakan ini dilakukan  Hizbullah Lebanon," kata misi tersebut menanggapi pertanyaan tentang peran Iran dalam serangan itu.

 

 Kantor Netanyahu melansir bahwa sebuah drone diluncurkan ke kediaman pemimpin negeri Yahudi itu di Kaisarea, Israel tengah pada hari Sabtu (19/10). Hal ini disampaikan setelah militer melaporkan sebuah drone dari Lebanon telah "menghantam sebuah bangunan" di kota di Israel tengah tersebut.

 

 

"Sebuah UAV (kendaraan udara tak berawak) diluncurkan ke kediaman perdana menteri di Kaisarea. Perdana menteri dan istrinya tidak berada di lokasi, dan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut," kata kantor Netanyahu dalam sebuah pernyataan, dilansir kantor beritaAFP, Sabtu (19/10/2024).

 

Sumber: