Bisnis Emas Melonjak Tinggi, BSI Gencarkan Tawarkan Gadai Emas Lewat Agen

Bisnis Emas Melonjak Tinggi,  BSI  Gencarkan  Tawarkan Gadai Emas Lewat Agen

Bisnis emas BSI melonjak tinggi--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.IdBisnis emas PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) hingga Agustus 2024 konsisten berkilau, salah satu pendorong kinerjanya adalah optimalisasi agen laku pandai perseroan melalui BSI agen. Hingga bulan agustus 2024 BSI membukukan kinerja omset Gadai emas tahun ini sebesar Rp13,3 triliun naik 22,1% (yoy) dan Cicil emas mencapai Rp3,8 triliun naik 169,4% (yoy).

 

BACA JUGA: Garap Pedesaan, Bank Mandiri Keluarkan Program “Mandiri Sahabat Desa”

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio RS Desain Kompak Harga Terjangkau Diminati Masyarakat

 

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, bisnis emas memang menjanjikan secara jangka panjang. Terlebih logam mulia sejak lama dipandang sebagai safe haven atau aset yang aman untuk berinvestasi.  

 

Investasi emas pun menurutnya adalah salah satu cara efektif dalam mendorong inklusi keuangan syariah di dalam negeri.  Oleh karena itu, BSI memfasilitasi masyarakat sehingga dapat memiliki emas secara mudah melalui produk BSI Cicil Emas.

 

Selain itu bagi nasabah yang susah memiliki emas, BSI memiliki produk BSI Gadai Emas yang dapat menjadi solusi kebutuhan dana tunai mudah, cepat dan aman. Saat ini informasi produk BSI Gadai Emas tersebut dapat diperoleh melalui BSI Agen yang lokasinya sangat dekat masyarakat.

 

Hampir 5.000 BSI Agen yg sudah dapat dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi Gadai emas BSI. Dengan melayani informasi dan referral Gadai Emas, beberapa BSI Agen telah memperoleh pendapatan tambahan hanya dengan memberikan refrensikan nasabah ke cabang BSI terdekat.

 

Sumber: