Tes SKD CPNS 2024 Provinsi Bengkulu, Dipusatkan Disini. Catat Jadwalnya!

Tes SKD CPNS 2024 Provinsi Bengkulu, Dipusatkan Disini. Catat Jadwalnya!

Pendaftaran CPNS dan PPPK--

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assiated Test (CAT) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Bengkulu, informasinya akan dipusatkan di Asrama Haji Bengkulu

 

Dilansir dari berbagai sumber, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian (PPIK) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Sri Hartika mengungkapkan berdasarkan informasi dari BKN, pelaksanaan tes di Bengkulu akan berlangsung mulai tanggal 24 -  26 Oktober 2024. 

BACA JUGA:8 Instansi Sudah Umumkan Jadwal Tes SKD CPNS 2024, Simak Disini

BACA JUGA:Mitsubishi Resmi Luncur Pajero Sport Elite Edition 2024 SUV Andal Incaran Para Kantong Tebal

"Jadi untuk tempat dan waktu tes CAT SKD bagi CPNS ini di Wisma Haji, mulai tanggal 24 - 26 Oktober 2024. Jadwalnya ini setiap harinya akan ada empat sesi," kata Sri Hartika, dilansir dari RRI.

 

Sampaikan ya lagi, jumlah peserta CPNS Provinsi Bengkulu tahun 2024 berdasarkan hasil seleksi administrasi mencapai 3.539 orang, hanya saja yang akan mengikuti SKD sebanyak 3.516 orang.

 

 Sementara 23 pelamar lainnya, akan melaju ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). 

 

Hal tersebut dikarenakan 23 orang tersebut tercatat telah mengikuti CAT SKB CPNS pada tahun 2023 lalu dan memenuhi nilai ambang batas (passing grade).

 

"Jadi berdasarkan hasil rekapitulasi kita hingga malam ini, yang akan mengikuti SKD di Asrama Haji Bengkulu sebanyak 2.845 orang. SKD di luar kota 668 orang dan SKD di luar negeri 3 orang," tutupnya.

Sumber: