Spesifikasi dan Harga Kijang Innova Perlu Memastikan Sejumlah Faktor Mobil Sebelum Membeli

Spesifikasi dan Harga Kijang Innova Perlu Memastikan Sejumlah Faktor Mobil Sebelum Membeli

Toyota Kijang Innova adalah MPV yang menawarkan keseimbangan antara performa, kenyamanan--

 

"Toyota Kijang Innova hadir dengan dua pilihan mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yaitu varian mesin diesel dan bensinbMesin diesel menggunakan tipe 2GD-FTV 2.4L"

 

radarseluma.disway.id - Toyota Kijang Innova terus menjadi pilihan utama di segmen MPV keluarga di Indonesia. Desain yang modern, performa tangguh, serta fitur canggih, Kijang Innova selalu menjadi daya tarik bagi banyak calon pembeli. 

Sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan ini, ada sejumlah faktor yang perlu diperhatikan agar pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Panduan mengenai spesifikasi, harga, dan hal-hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli Kijang Innova.

 

Toyota Kijang Innova hadir dengan dua pilihan mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yaitu varian mesin diesel dan bensin

Mesin diesel menggunakan tipe 2GD-FTV 2.4L yang menghasilkan tenaga maksimal 149 PS pada 3400 rpm dan torsi 360 Nm, cocok untuk berkendara di berbagai medan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesin bensin dilengkapi dengan tipe 1TR-FE 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 139 PS pada 5600 rpm dan torsi 183 Nm, menawarkan performa halus serta responsif di perkotaan.

 

 

Kijang Innova, Desain Modern, Spesifikasi Toyota, segmen MPV

BACA JUGA:Daihatsu Xenia Bertransformasi Tanpa Tanggung-tanggung Mampu Melampaui Lawan Disebut LMPV

Sumber: fitur keselamatan canggih