Pusat Pelatihan Teknisi Chip ATP Chip Semiconductor Diresmikan

Pusat Pelatihan Teknisi Chip ATP Chip Semiconductor Diresmikan

Pusat Pelatihan Teknisi Chip ATP Chip Semiconductor Diresmikan--

 

HANOI, Vietnam, Radarseluma.Disway.id -- Pada tanggal 1 Oktober 2024, Pusat Pelatihan Teknisi Chip Semikonduktor ATP CT Semiconductor (anggota CT Group )  diresmikan dan memulai operasi di Pusat Inovasi Nasional (NIC) di Hoa Lac High-Tech Park, HANOI.

 

BACA JUGA:Mobil Kijang Innova MPV Terpopuler di Pasar Otomotif Menjadi Pilihan Utama Masyarakat di Tanah Air

BACA JUGA:Pemda Seluma Harap Perusahaan Ikut Bantu BPJS Masyarakat

 

Pusat Pelatihan Teknisi Chip Semikonduktor ATP di NIC merupakan bagian dari aktivitas CT Semiconductor yang lebih luas, yang meliputi pendirian tiga pabrik OSAT (dua di Selatan dan satu di Utara), dua pusat R&D di Kota Ho Chi Minh dan Hanoi, khususnya, dua pusat layanan pelanggan di Silicon Valley dan Phoenix, Arizona.

 

Pusat Pelatihan Teknisi Chip Semikonduktor ATP CT Semiconductor berlokasi di NIC

Insinyur berpengalaman dari berbagai negara akan memberikan pelatihan khusus bagi personel kunci melalui program "Train the Trainer" yang berfokus pada perakitan, pengujian, dan pengemasan chip semikonduktor. Insinyur dan mahasiswa elektronika tingkat akhir ini akan diperlengkapi untuk menguasai teknologi ATP. Salah satu fitur utamanya adalah para peserta magang akan memperoleh pengalaman langsung dengan mesin inspeksi chip terbaru dan menjadi terbiasa dengan berbagai jenis chip.

 

Inisiatif ini merupakan langkah praktis untuk mewujudkan rencana pengembangan 10 pabrik OSAT di Vietnam, sejalan dengan Keputusan Perdana Menteri No. 1018/QD-TTg, yang menguraikan strategi untuk mengembangkan industri semikonduktor Vietnam, yang dikeluarkan pada tanggal 21 September 2024.

 

BACA JUGA:10 Tips Jitu Untuk Naik Rank di Mobile Legends: Dijamin Efektif!

Sumber: