Tak Perlu HP Mahal! Ini Dia Rekomendasi Game Horor yang Bisa Dimainkan di Smarphoone RAM Kecil!

Tak Perlu HP Mahal! Ini Dia Rekomendasi Game Horor yang Bisa Dimainkan di Smarphoone RAM Kecil!

Game Horor Untuk Smarphone Ram Kecil--

 

radarseluma.disway.id - Siapa bilang hanya ponsel dengan spesifikasi tinggi yang bisa menikmati sensasi horor.

Dengan semakin berkembangnya teknologi game mobile, kini kamu bisa merasakan pengalaman menegangkan bermain game horor bahkan dengan smartphone Android yang memiliki RAM terbatas.

 

Game Horor Ringan yang Wajib Dicoba:

 

Five Nights at Freddy's: Siapa yang tak kenal dengan franchise game horor satu ini? Dengan grafis 2D yang minimalis namun efektif, FNAF berhasil menciptakan suasana mencekam yang akan membuatmu ketakutan sepanjang malam.

 

Bendy and the Ink Machine: Game horor psikologis dengan nuansa kartun yang unik. Jelajahi studio animasi yang penuh misteri dan hadapi makhluk-makhluk menyeramkan yang mengintai di setiap sudut.

BACA JUGA:Oktober Penuh Adu Jotos! Game Fighting Terbaru yang Akan Segera Hadir di Bulan Oktober 2024

BACA JUGA:Inilah Game-Game Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan! Segera Rilis di Bulan Ini

Slenderman: Game horor klasik yang mengandalkan atmosfer mencekam dan sosok Slenderman yang misterius. Kumpulkan delapan lembar kertas sambil menghindari kejaran sosok tinggi besar yang menyeramkan ini.

 

Sara is Missing: Game horor interaktif yang mengajakmu memecahkan misteri hilangnya seorang gadis melalui pesan teks dan foto. Rasakan sensasi menegangkan saat mengungkap kebenaran di balik kasus hilangnya Sara.

Sumber: