Daihatsu All New Xenia Mobil Terbaru Desain Canggih Review, Spesifikasi, Harga Terbaru dan Terjangkau

Daihatsu All New Xenia Mobil Terbaru Desain Canggih Review, Spesifikasi, Harga Terbaru dan Terjangkau

Daihatsu All New Xenia adalah efisiensi bahan bakarnya. Teknologi mesin Dual VVT-i memastikan konsumsi bahan bakar --

 

 

"Fitur Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control membantu pengemudi menjaga stabilitas mobil saat melewati tanjakan dan tikungan tajam"

 

radarseluma.disway.id - Daihatsu All New Xenia merupakan salah satu MPV yang terus mendapatkan perhatian di pasar otomotif Indonesia. 

Desain terbaru yang lebih canggih, spesifikasi unggulan, dan harga yang kompetitif, mobil ini menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang membutuhkan kendaraan nyaman dan modern. Lengkap mengenai Daihatsu All New Xenia, mulai dari desain, spesifikasi, hingga harga terbarunya

 

Daihatsu All New Xenia hadir dengan desain yang lebih segar dan modern. Pada bagian depan, grille yang tegas dipadukan dengan lampu depan LED memberikan kesan sporty dan futuristik. 

Bentuk bodi yang aerodinamis menambah daya tarik mobil ini, sementara dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya memberikan ruang kabin yang lebih lega.

 

Daihatsu Xenia,Desain Modern, harga terjangkau, cicilan ringan, pasar otomotif

BACA JUGA:Mobil Toyota Avanza 1.5 G CVT 2024 Tersedia di Dealer Toyota dengan Penawaran Harga Murah!

Pada bagian belakang, lampu LED juga menghiasi tailgate, memberikan tampilan yang selaras dengan desain keseluruhan mobil. 

Desain canggih ini membuat Daihatsu All New Xenia tampil lebih mewah dan cocok digunakan di berbagai kesempatan, baik untuk kebutuhan harian maupun perjalanan jauh bersama keluarga.

Sumber: fitur keselamatan.abs