STACK Infrastructure Menerbitkan Laporan ESG Perdana

  STACK Infrastructure Menerbitkan Laporan ESG Perdana

STACK Infrastructure Menerbitkan Laporan ESG Perdana--

DENVER dan LONDON dan SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,- STACK Infrastructure (“STACK”), mitra infrastruktur digital bagi perusahaan-perusahaan paling inovatif di dunia dan pengembang serta operator pusat data global terkemuka, hari ini mengumumkan penerbitan Laporan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) perdananya. Laporan ini menandai tonggak penting dalam komitmen berkelanjutan STACK terhadap transparansi perusahaan dan misinya untuk meningkatkan skala secara bertanggung jawab.

 

BACA JUGA:Penawaran Menarik Brio Satya S MT Mobil Desain Kompak dan Memikat? Harga Terjangkau

BACA JUGA: BKSDA Cek Lokasi Tiga Ekor Kambing dan Ayam Dimangsa Binatang Buas di Seluma

 

"Penerbitan laporan ESG perdana kami menandai momen penting bagi STACK, karena laporan ini menyampaikan komitmen teguh kami terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial," kata John Eland, CEO, STACK EMEA, dan sponsor eksekutif ESG global STACK. "Melalui kemitraan strategis, kami memperdalam komitmen kami terhadap efisiensi sumber daya, pendidikan, keberagaman, kesetaraan, inklusi (DEI), dan filantropi. Laporan ini tidak hanya menyoroti kemajuan yang telah kami buat, tetapi juga menegaskan kembali dedikasi kami untuk membangun masa depan digital yang lebih baik bagi komunitas, planet, dan pemangku kepentingan kami."

 

Laporan tersebut tidak hanya menyoroti bagaimana STACK menanamkan prinsip-prinsip ESG di seluruh portofolio globalnya, tetapi juga menetapkan tolok ukur yang jelas untuk mengukur keberhasilan inisiatif ESG di masa mendatang. Laporan tersebut menekankan peran penting keterlibatan masyarakat dan integrasi praktik pembangunan berkelanjutan dalam strategi pertumbuhan STACK. Dengan berfokus pada penciptaan nilai jangka panjang, STACK bertujuan untuk memastikan bahwa ekspansinya menguntungkan perusahaan dan masyarakat yang dilayaninya.

 

BACA JUGA:Hasil Sawit Turun, Saat Panen Tiba Petani di Dahului Maling

BACA JUGA:Batas Desember, Pelayanan Puskesmas Tais ke Gedung Public Safety Center

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan lingkungan dan dampak sosial, unduh Laporan ESG STACK 2024 di sini .

 

TENTANG INFRASTRUKTUR STACK

Sumber: