NetApp Mendukung Masa Depan AI dengan Infrastruktur Data Cerdas

 NetApp Mendukung Masa Depan AI dengan Infrastruktur Data Cerdas

NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,– NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini mengumumkan perkembangan baru dalam kolaborasinya dengan para pemimpin industri untuk mempercepat inovasi AI. Dengan menyediakan infrastruktur data cerdas yang dibutuhkan untuk menjalankan GenAI, NetApp membantu organisasi memanfaatkan salah satu perkembangan terpenting bagi bisnis dan TI dalam dekade terakhir.

 

BACA JUGA: BKSDA Cek Lokasi Tiga Ekor Kambing dan Ayam Dimangsa Binatang Buas di Seluma

BACA JUGA: Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

 

GenAI mendukung kasus penggunaan praktis dan sangat terlihat untuk inovasi bisnis seperti menghasilkan konten, meringkas sejumlah besar informasi, dan menanggapi pertanyaan. Riset Gartner memprediksi bahwa pengeluaran untuk perangkat lunak AI akan tumbuh hingga $297,9 miliar pada tahun 2027 dan GenAI akan menyumbang lebih dari sepertiganya. Kunci keberhasilan di era AI adalah penguasaan atas data yang dapat diatur, tepercaya, dan dilacak.

 

Kemarin, CEO NetApp George Kurian memulai NetApp INSIGHT 2024 dengan visi yang luas tentang era kecerdasan data ini. Sebagian besar tantangan AI adalah tantangan data, dan Kurian memaparkan visi tentang bagaimana infrastruktur data cerdas dapat memastikan data yang relevan aman, diatur, dan selalu diperbarui untuk mendukung tumpukan GenAI yang terpadu dan terintegrasi.

 

Hari ini di NetApp INSIGHT, NetApp akan mengungkap inovasi lebih lanjut dalam infrastruktur data cerdas, termasuk visi transformatif untuk AI yang berjalan pada NetApp ONTAP®, sistem operasi terkemuka untuk penyimpanan terpadu. Secara khusus, visi NetApp meliputi:

 

BACA JUGA:Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT Mobil SUV Handal Berkelas Tinggi Harga Relatif!

BACA JUGA: 2 Pria Miliki Sabu, Diamankan Polres Bengkulu Selatan

Sumber: