Rasakan Sensasi yang Fastastis! Inilah 4 Game Naruto Paling Populer di Dunia Saat Ini!

Rasakan Sensasi yang Fastastis! Inilah 4 Game Naruto Paling Populer di Dunia Saat Ini!

Game Naruto Paling Populer--

 

radarseluma.disway.id - Tidak hanya anime One Piece, anime naruto juga termasuk anime yang sangat banyak di sukai di dunia ini bahkan sangat populer terutama di indonesia, jepang dan negara lainnya.

Dengan berjalan waktu demi waktu, anime ini sudah di riliskan menjadi game yang sangat seru untuk di mainkan di berbagai kalangan terutama kalangan anak-anak.

Ingin tahu apa saja game anime naruto yang paling populer di dunia ini? SImak artikel di bawah ini untuk mengetahui beberapa game anime naruto yang paling populer saat ini.

 

Daftar Game Naruto Populer:

 

1. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Permainan game Naruto X Boruto Ninja Voltage ialah salah satu game Naruto yang paling populer di platform mobile, yang di mana pada game ini anda bisa bertarung menggunakan karakter-karakter dari serial Naruto dan Boruto. Game ini menggabungkan elemen aksi, strategi, dan RPG. 

BACA JUGA:10 Item Tersakit Untuk Hero Yin! By One Dengan Lawan Pasti Menang!

BACA JUGA:10 Item JituUntuk Melawan Hero Yin! By One Dengan Yin Pasti Menang!

Pemain bisa membangun benteng ninja, bertarung dalam mode PvP, hingga bermain secara multiplayer dengan maksimal empat pemain. Dengan grafis dan animasi yang mirip dengan serial anime, game ini menjadi pilihan utama bagi penggemar Naruto.

 

2. Ultimate Ninja Blazing

Sumber: