Pembangunan Sekolah Di Seluma Diawasi dan Dimonitoring

Pembangunan Sekolah Di Seluma Diawasi dan Dimonitoring

Antoni, Kabid SD Disdikbud Seluma--

 

 

SELUMA - Pembangunan Sekolah Sekolah Dasar di Kabupaten SELUMA yang dilakukan Dinas Pendidikan Kabupaten SELUMA saat ini masih dalam pengerjaan, sampai dengan berita ini ditulis Pembangunan Sekolah mulai dari tingkat TK/PAUD, SD hingga SMP yang ada di Kabupaten SELUMA, tengah dibangun.

 

Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Farzian S.Pd melalui Kabid SD Antoni mengatakan untuk pembangunan rehab bangunan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Seluma dengan total 15 Sekolah terus dilakukan monitoring dan pengawasan konsultan.

 

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus BTT Di Seluma, Menjerat 12 Tersangka

BACA JUGA:Cuti Kampanye Pilkada BS, Gusnan Mulyadi Kembali Rakyat Biasa

" Ada total 15 sekolah dasar (SD) yang akan dibangun ataupun direhab pada tahun ini, untuk total anggarannya sendiri Rp 11 Miliar khusus SD. Semuanya sudah mulai berjalan. Kita terus melakukan monitoring ke pembangunan dan bersama konsultan untuk lakukan pengawasan pekerjaan" sampai Anton.

 

Ditambahkannya bahwa untuk pembangunan yang akan dilaksanakan pengerjaannya selesai diakhir November 2024, sedangkan pihaknya juga kini juga tengah survey ke sekolah yang akan dibangun untuk di tahun 2025.

 

 

" Insyaallah untuk pekerjaan akan selesai pada waktunya. Kalau batas akhir pengerjaan sesuai kontrak yakni akhir November 2024. Dan untuk ditahun 2025 kita juga tengah melakukan survey kelapangan" sampainya.

Sumber: