Mal Pelayanan Publik Bengkulu Selatan di Launching 8 Oktober 2024

Mal Pelayanan Publik Bengkulu Selatan di Launching 8 Oktober 2024

Mal Pelayanan Publik BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id,  - Kepala DPMPTSP Kabupaten BENGKULU SELATAN (BS), Dr.E.Permana,ST.MT.MM

memastikan akan segera melakukan launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Lauching direncanakan pada 8 Oktober 2024.  Launching ini bisa jadi akan dihadiri oleh pihak kementrian, OPD, Instansi Vertikal dan lain-lainnya.

 

BACA JUGA:BSI Raih Best Practices in Regulation Compliance dalam Anugerah ESG Republika Award 2024

BACA JUGA: 30 Anggota DPRD Seluma Mulai Ikuti Orientasi, 5 Hari

 

"MPP adalah pengintegrasian pelayanan publik secara terpadu pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan serta dapat meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Kabupaten BS,"ucap Edwin.

 

Dikatakan Edwin, Launching ini bertujuan untuk memberi tau kepada masyarakat, bahwa Kabupaten BS sudah memiliki layanan terpadu yang berada pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bengkulu Selatan di Jalan Padang Panjang Kota Manna dekat kantor Bupati.

 

Edwin juga menyampaikan  semua Fasilitas, Sarana dan Prasarana, Sistem dan jaringan yang terintegrasi antar gerai sudah dipersiapkan dengan baik.

 

"Segala Persiapan sudah dipersiapkan agar terlaksananya acara launching MPP Kabupaten Bengkulu Selatan, ini dengan harapan dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti tersedianya wifi gratis untuk masyarakat, tempat bermain anak, fasilitas disabilitas, fasilitas perbankan, fasilitas pojok baca yang dibantu oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Selatan dalam pengisian buku di gedung MPP. Sehingga masyarakat merasa nyaman berurusan di MPP Kabupaten BS,"pungkas Edwin.

Sumber: