BSI The Most Efficient Bank & Best Performance Bank Kategori Bank Syariah

BSI The Most Efficient Bank & Best Performance Bank Kategori Bank Syariah

BSI The Most Efficient Bank & Best Performance Bank Kategori Bank Syariah--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id - selamat untuk PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). BSI dinobatkan sebagai The Most Efficient Bank dan Best Performance Bank kategori Bank Syariah di Indonesia di ajang Bisnis Indonesia Financial Awards (BIFA) 2024.

 

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat Kelas LMPV Mobil Toyota Avanza Paling Laku di Pasaran

BACA JUGA:Daihatsu All New Xenia 1.5 R Mobil Bengkulu Harga Sangat Terjangkau Gratis Aksesoris

 

Dua penghargaan tersebut menegaskan posisi BSI sebagai bank syariah dengan performance terbaik dan paling efisien di Tanah Air, seiring pencapaian kinerja dan bisnis Perseroan yang solid dan tumbuh secara berkelanjutan.

 

Terkait capaian prestasi tersebut, Direktur Kepatuhan & SDM BSI, Tribuana Tunggadewi mengatakan dua penghargaan yang diraih ini menjadi apresiasi dan pengakuan positif dari publik, khususnya media, terhadap kinerja Perseroan yang terus tumbuh secara sehat dan sustain.

 

“Kami menyambut baik dua penghargaan yang diberikan kepada BSI. Ini merupakan pelecut semangat bagi kami seluruh insan BSI untuk terus bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya, terus berinovasi untuk meningkatkan layanan kepada seluruh nasabah dan memperluas kontribusi BSI bagi negeri,” kata Tribuana Tunggadewi yang akrab disapa Dewi, usai menerima penghargaan BIFA 2024 di Raffles Hotel Jakarta, Rabu (18/9/2024).

 

Sebagai catatan, per Juni 2024, BSI mampu mencetak kinerja impresif dengan perolehan laba bersih mencapai Rp3,4 triliun, tumbuh 20,28% secara tahunan. Ini menjadikan Perseroan menorehkan pertumbuhan tertinggi di antara Top 10 bank di Indonesia. BSI berhasil menjaga kinerja keuangan dan bisnis secara sehat dan berkualitas sepanjang kuartal II tahun 2024, di tengah kondisi makroekonomi yang cukup menantang.

 

Sumber: